Kamis, 23 April 2015

Ngelantur di Pagi Hari

Terkadang aku ingin saat nanti subuh bangun tidur, bangun di tubuh orang lain yang lebih kaya, lebih tampan, lebih dari semua yang kumiliki. Tapi apa boleh buat, hidup bukan soal lari dari kenyataan. Hidup itu soal bertanggung jawab dengan segala pilihan yang telah kupilih. Lagi pula, aku juga sudah bahagia bersama teman-teman yang konyol. Dan barusan saat aku lihat twitter ada kata "teman yang konyol itu lebih seru daripada teman gaul-gaulan".


Walau terkadang aku merasah hidupku menyedihkan karena di usia sekarang ini belum ada pencapaian yang bisa kubanggakan. Aku ingat kata-kata dari salah satu film yang pernah kutonton (entah lupa filmnya), "Aku sudah terlalu tua untuk tidak bisa apa-apa".

Penyesalan itu perlu, tapi kalau tidak ada perubahan, apa gunanya penyesalan?. Aku ingin berubah, tapi apa daya kalau semangatku lowbat. Bingung ngecash semangat dimana, gak ketemu charger yang cocok.

-------------------------------------------------------------------
Celeng : WOIIII...!!!! kok malah curhat? 

Anthropush : Biarin dah, sesungai-sesungai curhat masak gak boleh?

Celeng : Tapi kan lebih asik kalau berbagai kebahagiaan.

Anthropus : Oh iya ya, berbagi tawa itu lebih nikmat. Tapi berhubung mood lagi gak pas, lebih baik sampai disini dulu aja.

Celeng: Kampret luh, sudah ngasih cerita sedih2 gak mau kasih cerita yang hepi2.

Anthropus: Emang kenapa? gak boleh?

Celeng: Misal ada yang bunuh diri karena cerita sedihmu, apa kamu mau tanggung jawab?

Anthropus : Ya nggak mau lah, sapa juga yang nyuruh bunuh diri.

celeng ; Ceritamu membuat mood pembaca jadi jelek

Anthropus : Oke oke aku bakal minta maaf, Pembaca mohon maaf yah? gak usah dibaca cerita ini.

Celeng : Telat ndol!!!

Anthropus : Iya deh besuk cerita yang hepi2.

Celeng : Oke sip kalau gitu.





0 komentar:

Poskan Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design