Senin, 27 Januari 2014

Rambut Panjang

Aku gak tau kenapa ingatanku sekarang sedikit menguat kalau soal wajah wanita cantik hahahaha.Padahal dahulu pas baru mengenal Andha, aku tidak bisa mengingat wajahnya. Kalau disuruh jemput dia ke sekolah, aku takutnya salah orang. Karena menurutku teman-temannya Andha berwajah mirip Andha semua. Atau mungkin karena dahulu Andha menurutku gak cantik? Ah jangan diteruskan, nanti ada perang piring.

Sabtu, 25 Januari 2014

Tuhan Saja Pemaaf

Aku bingung dengan orang-orang yang bilang "Tuhan saja pemaaf, masak kita mahlukNya tidak bisa memaafkan". Ini ungkapan sombong atau gimana ya?.

Ungkapan diatas ini memiliki beberapa arti, yaitu:

Senin, 13 Januari 2014

The Meaning of Petalan

Biyen seng gak tak senengi teko sekolah iku mek pelajaran (sekolah gak ambek pelajaran kan nyenengno hahahaha) ambek petalan rambot, aku heran opo'o kok onok acara petalan rambut? opo ben ketok seragam rambute murit-murite? lapo gak ngajar patong utowo lukisan ae lek pengen seragam, opo rambut seng dowo nggarai males polae gowo rambut ae wes antep, opo maneng digawe meker? lebay ah.

Sabtu, 11 Januari 2014

Malam Minggu

Malam minggu identik dengan apel ke pacar atau keluar sama teman. Tapi alhamdulillah aku jarang sekali kencan di waktu malam minggu karena biasanya macet dan harga apapun waktu weekend banyak yang naik hahaha. Walau Andha sering minta jalan-jalan di malam minggu, tetap gak kuturutin dengan berbagai alasan. Semoga saja dia gak frustasi sering kutolak buat jalan-jalan, kan gak lucu kalau dia ngajak jalan-jalan cowok lain gara-gara aku gak pernah mau.

Jumat, 10 Januari 2014

Ternyata Benar Ulah Para Jin

Khutba jum'at barusan benar-benar menjawab permasalahan aku sedang sakit apa?. Isi khutbanya adalah ketika kita syirik atau menganggap sesuatu mempunyai kuasa maka efeknya adalah para jin akan membuat pundak sering terasa capek, sering pusing, mudah marah, dan gangguan di pencernaan. Pas banget ini dengan apa yang kualami, pundakku memang sering capek dan kepalaku sering pusing kalau melakukan perjalanan agak jauh, dan sekarang pencernaanku yang lagi diserang.

Mengkambing Hitamkan Jin

Sehabis pulang dari gath PANEL (Pandaan Exopet Lovers) sabtu 04 januari 2014 di kebun raya Purwodadi Pasuruan, rasanyanya biasa-biasa saja sebelum aku tertidur pada jam 17:20 (waktu terakhir baca sms masuk). Sekitar jam 21:00 aku dibangunkan suara jack yang teriak-teriak dari luar kontrakan karena kontrakan terkunci dari dalam. Wajar saja, aku juga gak ada niat tidur sore, apalagi sampe ninggalin motor di luar sambil tidur tanpa menyalakan lampu teras rumah. Setelah membukakan pintu, mendengarakan ceramahnya jack sebentar, lalu tidur lagi.

Bangun seperti biasa kira-kira jam 4, sholat lalu mencoba tidur lagi tapi merasa suhu ruangan dingin sekali tidak seperti biasanya. Setelah lama tidak tidur, aku memutuskan untuk mencuci pakaian saja. Waktu bilas pakaian aku tidak sengaja lihat atap kamar mandi yang terbuat dari seng ada embunnya. "wajar saja aku merasakan dingin, atap kamar mandi saja sampai berembun".
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design