Sabtu, 01 November 2014

Tips Sukses Menjadi Orang Gagal

Sudah banyak buku biografi orang sukses atau kata-kata motivasi orang sukses yang saya baca atau dengar langsung. Tapi, kayaknya pikiranku ini sudah mengkristal hinggah kebal dengan motivasi. Sekarang aku sudah berada di titik terendah dan tak perlu takut jatuh karena gagal melangkah.

Kalau dahulu aku dihina dengan menyama-nyamakan aku dengan binatang. Sekarang sudah berubah, binatang yang disama-samakan dengan aku, seperti saat ada ayam buang kotoran di teras rumah si Udin, maka si Udin marah dengan berteriak "Dasar ayam kayak Celenganthropus!!!" atau papan tulisan dilarang kencing sekarang berisi kalimat "hanya Celenganthropus yang boleh kencing di sini".

Mungkin ada baiknya aku berbagi tips agar gagal, karena orang gagal itu pahlawan. Orang gagal rela menebus kesempatan gagal orang lain. Tanpa banyak cincong lagi biar gak dikirain bencong masuk gorong2 gara-gara lihat pocong, yuk simak tips sukses menjadi orang gagal :

  • Niat untuk semakin gagal, tanpa niat ini pendirianmu akan mudah terpengaruhi orang sukses.
  • Membuang-buang waktu dan menganggap semua hari adalah hari libur, banyak cara untuk membuang-buang waktu, salah satunya adalah tidur.
  • Amini semua ejekan orang dan laksanakan, misalnya kamu dikatain 'pembohong' maka mulai saat itu juga kamu harus berusaha sekuat tenaga untuk suka berbohong.
  • Anggap semua deadline itu palsu, misal deadlinenya besuk maka anggaplah itu deadline bohongan, dan bersantai atau bersenang-senanglah dahulu.


Cukup sekian tipsnya, jangan lupa gagal adalah pekerjaan muliah. Karena kegagalan itu berkorban demi kesuksesan orang lain atau sedekah kesuksesan ke orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design