Kamis, 06 Februari 2014

Lagu Kesayanganmu

Di radio aku mendengar lagu kesayanganmu, aku langsung berlari dan tak lupa membawa radionya menuju rumahmu. Sekitar 10 meter dari rumahmu aku melihat kamu dengan seorang cowok asik mendengarkan lagu kesayanganmu lewat mp3.

Esoknya aku ke toko elektronik buat beli VCD dan CD album kesayanganmu, lalu menuju ke rumahmu, berharap kita bisa karaokean bersamamu dengan lagu kesayanganmu. Namun kusaksikan kau dengan cowok kemarin sedang bikin video clip sambil laria-larian di taman dekat rumahmu.

Esoknya lagi, aku ke rumah penyanyi lagu kesayanganmu berharap bisa mempertemukanmu dengan dia, namun aku saksikan kau dengan cowok kemarin sedang bersama pencipta lagu kesayanganmu di TV dalam acara Berburu Artis.

Segala yang kulakukan tak pernah berarti untukmu, berat terasa, menghabiskan tenagaku dengan percuma. Kasih, boleh lah kau menutup mata dengan apa yang kulakukan, asal kau tetap membuka hatimu untukku.

Kasih, kuputuskan  mulai sekarang aku jadi penyanyi yang berharap laguku jadi lagu kesayanganmu dan bisa menina bobo'in engkau saat mau tidur, dan menghiburmu saat engkau gundah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design