Senin, 27 Januari 2014

Rambut Panjang

Aku gak tau kenapa ingatanku sekarang sedikit menguat kalau soal wajah wanita cantik hahahaha.Padahal dahulu pas baru mengenal Andha, aku tidak bisa mengingat wajahnya. Kalau disuruh jemput dia ke sekolah, aku takutnya salah orang. Karena menurutku teman-temannya Andha berwajah mirip Andha semua. Atau mungkin karena dahulu Andha menurutku gak cantik? Ah jangan diteruskan, nanti ada perang piring.

Sekarang ini, sudah semingguan aku tidak bisa melupakan wajah 2 teller bank saat aku membayar spp. Aku ingat teller pertama rambutnya sepunggung walau sudah dikuncir, rambutnya lurus (sakti nih, sudah dikuncir tetep lurus aja), dandanannya rapi, dan matanya memakai softlens. Sedangkan teller kedua wajahnya manis walau kulitnya coklat, rambutnya sepinggang bergelombang, pake pakaian youcansee walau menurutku dia lebih cocok pake pakaian yang tertutup.

Aku sampai sekarang bingung, kenapa aku bisa mengingat jelas mereka. Bahkan sampe bentuk softlens dan warna pakaian masih kuingat. Ini juga pasti bukan cinta pada pandangan pertama, karena tidak mungkin baru memandang langsung jatuh cinta pada dua wanita sekaligus. Ini juga bukan berarti ingatanku menguat, karena baru kemarin HPku ketinggalan di warnet saat mau ke rumah teman di Pandaan.

Kalau menurutku, mungkin karena rambut mereka yang panjang membuatku bisa mengingat mereka. Karena aku memang lebih suka wanita berambut panjang daripada pendek alay (pendeknya tanggung banget, di atas 20cm). Bahkan menurutku wanita sexy itu wanita yang berambut panjang, pakaiannya warna putih, suka ketawa, dan suka ada di bawah atau di atas pohon. Sapa dia? yups, kuntilanak. Kuntilanak itu sexy  bro, sayang dia belum bisa berias dengan benar sampai-sampai riasanya yang menor bikin dia kelihatan menakutkan. Padahal kalau kuntilanak memakai lipstik pink, bedaknya dikurangin ketebalannya, rambutnya disampoin, warna hitam sekitar matanya dirapikan, dan tatapannya gak usah sok menakutkan, pasti kuntilanak terlihat cantik dan bisa lolos audisi wanita sexy atau model.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design