Rabu, 17 Desember 2014

Tips Mendapatkan Jasa Gratis

Semua orang punya masalah pribadi sendiri-sendiri. Dan semuanya punya cara yang berbeda-beda untuk menyelesaikan masalah. Tapi tidak semuanya bisa menyelesaikan masalah sendirian, ada kalanya butuh bantuan jasa orang lain. Sayangnya jasa di dunia ini tidak semuanya gratis, tapi di sini saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan jasa gratis.

Sabtu, 01 November 2014

Tips Sukses Menjadi Orang Gagal

Sudah banyak buku biografi orang sukses atau kata-kata motivasi orang sukses yang saya baca atau dengar langsung. Tapi, kayaknya pikiranku ini sudah mengkristal hinggah kebal dengan motivasi. Sekarang aku sudah berada di titik terendah dan tak perlu takut jatuh karena gagal melangkah.

Jumat, 12 September 2014

Cinta Gorila

Dahulu kala, saat aku masih baru masuk sekolah TK. Aku memendam rasa terhadap kemiri (bukan nama sebenarnya). Ah namanya juga perasaan gak pernah bohong, walaupun kutahu dia sudah punya pacar, aku tetap menyukainya. Aku suka cara dia berdandan (padahal gak ada bedanya dengan cewek lainnya), aku suka cara dia tersenyum. dan segala hal tentang dia pasti kusuka, termasuk cara dia pup (kok tahu?). wkwkwkkw.....

Minggu, 10 Agustus 2014

Sehati Saling Melengkapi

Di bawah sinar mentari yang mesrah, aku berjalan-jalan bersama Andha di taman bunga.
"aku haus" ucapku lirih seperti orang gagal ikut audisi mati.
"aku gak haus" jawab Andha cuek dengan nadah tegas kayak capres kampanye.
"berarti kita jodoh" timpalku berusaha menjaga suasana romantis.

Kamis, 10 Juli 2014

Siapapun Presidennya Hasilnya Tetap Gini-gini Saja

Kemarin sekitar jam 10 pagi, aku mengeluarkan motor dari kost. Ada ibu tetangga sebelah juga yang lagi di luar. Kami saling tegur sapa.

Ibu tetangga: Mas gak nyoblos?
aku: Enggak bu, hasilnya tetap gini-gini saja.
Ibu tetangga: Iya ya mas, gak ada perubahan.

Untungnya ibunya jawab gitu, mungkin karena belum terlalu kenal. Andai saling kenal mungkin jawabannya kayak gini:

Minggu, 29 Juni 2014

Golput

"Ketika kamu golput, maka kamu tidak punya hak untuk mengkomentari pemerintah", awalnya sih aku merasa ya lucu aja, masak orang berkomentar aja gak dibolehin gara-gara golput. Masak iya kita sebagai rakyat gak boleh mengasih tahu pemerintah kalau "ini salah, itu benar". Kalau kita hanya diam saja dan menurut kepada pemerintah tanpa berpikir, apa bedanya kita dengan boneka?.

Kamis, 26 Juni 2014

Liburan Murah

Liburan telah tiba, disambut gembira waktu di sekolah sampai-sampai ngucap syukur berjama'ah, tapi diisi dengan gak ngapa-ngapain waktu liburan.  hahaa.... itulah gambaranku waktu sekolah dulu. Paling-paling jalan-jalan seminggu sekali. Kumpul sama teman-teeman pun jarang, wajar masih pelajar. Gak hanya otak yang berlibur waktu liburan sekolah, tapi juga uang saku. Jadi harus bener-bener terencana pengaturan uangnya, bahkan kalau aku melihat uang milik orang, aku sudah tahu untuk apa uang tersebut kalau ada di aku. Yah begitulah kalau liburan selalu haus akan uang.

Selasa, 24 Juni 2014

Onok Roso Seneng Sakmarine Susah

Heran aku, ben ngelakoni opo-opo mesti ngenteni aku kate potos asa kaet metu hasile. Koyok anu iko, pas ngurus kuliah. Pas semangat-semangat malah hasile dikongkon revisi, eh barang entok 3 minggu mbolak-mbalek revisi aku wes kate potos asa, aku asal-asalan ngerevisine. Budal nang dosene wes gak semangat, eh malah disetujui ambek dosene. Eroh ngunu, mending mulai awal ae aku asal-asalan ngerevisine ben kenek dadi judul FTV "Karya Ilmiah Asal-asalan Mengantarkanku Jadi Wisuda" ahay.....iling-iling wisuda, kapan aku wisuda coy?

Kamis, 19 Juni 2014

Mandi Kilat ala Celenganthropush

Selamat datang, apa kabar? semoga kabarmu baik selalu. Pagi ini tiba-tiba aku ingin berbagi tips mandi kilat ala Celenganthrophus. Sering sekali kita menghadapi waktu luang yang terbatas dan masih banyak keperluan yang lebih penting dari mandi. Masak iya kita gak mandi? apa tega kita membiarkan kuman-kuman menjajah badan kita? kalau aku sih tega aja hahahaha...........

Rabu, 14 Mei 2014

Jawaban Ujian Yang Super Dilarang Buat Dicontoh

Akhir-akhir ini lagi musim ujian, ada yang UN ada yang UTS, dan ada yang UAS. Jadi inget masa-masa sekolah dulu. Kalau zamanku waktu sekolah, aku paling benci nyontek kecuali dalam kondisi terpaksa seperti saat tidak bisa jawab semua soal essay. Kalau soal pilihan ganda itu mudah bagiku, bukan dengan hitung kancing baju loh, aku biasanya jawaban pilihan gandaku penuh dengan seni hahahaha..... gimana gak seni coba? ada beberapa jawabanku bisa jadi kata bahkan kalimat seperti "b a c a c a b e (baca cabe)" atau urut "a b c d e", dll tergantung kreatifitas sih. Daripada bingung, mendingan diringkas aja pertingkat pendidikan.

Sabtu, 29 Maret 2014

Malam Mules

Kemarin, 21 Maret 2014 ba'da magrib aku diajak orang tuaku untuk jenguk saudaranya nenek yang habis umroh. Ternyata yang habis umroh sepasang kakek nenek. Seperti biasa, tuan rumah menceritakan perjalanan umrohnya.
"Megawatinya pesawat itu cantik-cantik..."
"HAHAHAHAHAHA......." Semua pada ketawa mendengarnya.

Kamis, 06 Februari 2014

Lagu Kesayanganmu

Di radio aku mendengar lagu kesayanganmu, aku langsung berlari dan tak lupa membawa radionya menuju rumahmu. Sekitar 10 meter dari rumahmu aku melihat kamu dengan seorang cowok asik mendengarkan lagu kesayanganmu lewat mp3.

Senin, 27 Januari 2014

Rambut Panjang

Aku gak tau kenapa ingatanku sekarang sedikit menguat kalau soal wajah wanita cantik hahahaha.Padahal dahulu pas baru mengenal Andha, aku tidak bisa mengingat wajahnya. Kalau disuruh jemput dia ke sekolah, aku takutnya salah orang. Karena menurutku teman-temannya Andha berwajah mirip Andha semua. Atau mungkin karena dahulu Andha menurutku gak cantik? Ah jangan diteruskan, nanti ada perang piring.

Sabtu, 25 Januari 2014

Tuhan Saja Pemaaf

Aku bingung dengan orang-orang yang bilang "Tuhan saja pemaaf, masak kita mahlukNya tidak bisa memaafkan". Ini ungkapan sombong atau gimana ya?.

Ungkapan diatas ini memiliki beberapa arti, yaitu:

Senin, 13 Januari 2014

The Meaning of Petalan

Biyen seng gak tak senengi teko sekolah iku mek pelajaran (sekolah gak ambek pelajaran kan nyenengno hahahaha) ambek petalan rambot, aku heran opo'o kok onok acara petalan rambut? opo ben ketok seragam rambute murit-murite? lapo gak ngajar patong utowo lukisan ae lek pengen seragam, opo rambut seng dowo nggarai males polae gowo rambut ae wes antep, opo maneng digawe meker? lebay ah.

Sabtu, 11 Januari 2014

Malam Minggu

Malam minggu identik dengan apel ke pacar atau keluar sama teman. Tapi alhamdulillah aku jarang sekali kencan di waktu malam minggu karena biasanya macet dan harga apapun waktu weekend banyak yang naik hahaha. Walau Andha sering minta jalan-jalan di malam minggu, tetap gak kuturutin dengan berbagai alasan. Semoga saja dia gak frustasi sering kutolak buat jalan-jalan, kan gak lucu kalau dia ngajak jalan-jalan cowok lain gara-gara aku gak pernah mau.

Jumat, 10 Januari 2014

Ternyata Benar Ulah Para Jin

Khutba jum'at barusan benar-benar menjawab permasalahan aku sedang sakit apa?. Isi khutbanya adalah ketika kita syirik atau menganggap sesuatu mempunyai kuasa maka efeknya adalah para jin akan membuat pundak sering terasa capek, sering pusing, mudah marah, dan gangguan di pencernaan. Pas banget ini dengan apa yang kualami, pundakku memang sering capek dan kepalaku sering pusing kalau melakukan perjalanan agak jauh, dan sekarang pencernaanku yang lagi diserang.

Mengkambing Hitamkan Jin

Sehabis pulang dari gath PANEL (Pandaan Exopet Lovers) sabtu 04 januari 2014 di kebun raya Purwodadi Pasuruan, rasanyanya biasa-biasa saja sebelum aku tertidur pada jam 17:20 (waktu terakhir baca sms masuk). Sekitar jam 21:00 aku dibangunkan suara jack yang teriak-teriak dari luar kontrakan karena kontrakan terkunci dari dalam. Wajar saja, aku juga gak ada niat tidur sore, apalagi sampe ninggalin motor di luar sambil tidur tanpa menyalakan lampu teras rumah. Setelah membukakan pintu, mendengarakan ceramahnya jack sebentar, lalu tidur lagi.

Bangun seperti biasa kira-kira jam 4, sholat lalu mencoba tidur lagi tapi merasa suhu ruangan dingin sekali tidak seperti biasanya. Setelah lama tidak tidur, aku memutuskan untuk mencuci pakaian saja. Waktu bilas pakaian aku tidak sengaja lihat atap kamar mandi yang terbuat dari seng ada embunnya. "wajar saja aku merasakan dingin, atap kamar mandi saja sampai berembun".
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design