Rabu, 30 Oktober 2013

Rindu Keluargaku

Tidak tahu kenapa, hari ini tiba-tiba aku rindu pada keluargaku. Rindu pada ayah walau sekarang ayah tidak pernah mengajakku bercanda kayak dulu waktu kecil, bahkan ngobrol saja hanya seperlunya. Ayah memang berprinsip 'tong kosong nyaring bunyinya', ayah kadang sampai marah kalau ada anaknya crewet. Marahnya ayah adalah diam saat diajak ngobrol anaknya yang dipandang crewet.

Selasa, 29 Oktober 2013

Tips Mendapatkan Pasangan

Bukan karena kerasukan jin atau sedang ngigau, tapi memang benar kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara melakukan pendekatan. Bagi yang tidak percaya bisa menerawang dengan ilmu kalian masing-masing atau tanyakan pada para semut dan kecoak dikontrakanku. :)

Oke, langsung saja buat yang ngebet punya pasangan silahkan disimak langkah-langkah berikut ini :

Minggu, 20 Oktober 2013

Ketika Tuhan Berkehendak

Hari ini, sabtu 19 oktober 2013 sebenarnya aku ada rencanan nganter teman ke daerah dekat bandara juanda surabaya. Tapi kemarin temanku bilang gak jadi. Walaupun gak jadi tetap saja aku pulang kampung dikarenakan memang jadwalnya pulang.

Jam 5 pagi aku sudah berangkat dari malang ke rumah. Waktu sudah mau sampai rumah, aku hampir saja menabrak orang atau bisa saja terjadi 3 tabrakan beruntun. gara-garanya karena ada anjing yang berontak dari tuannya di pinggir jalan. Waktu anjingnya masuk jalan, ada si A yang hampir menabrak anjing tersebut, terus ada si B yang hampir menabrak si A, dan aku yang hampir menabrak si B. Tapi alhamdulillah semuanya tidak jadi tabrakan.

Kamis, 17 Oktober 2013

Makna Pengorbanan

Selamat hari raya idul adha bagi yang muslim, telat ngucapinnya gakpapa kan?. Lama gak ngelantur di blog ini, rasanya pengen banget ngelantur. Sebenarnya kemarin-kemarin sering sekali aku mau ngelantur di sini tapi bingung memulainya dari mana.

Masih disuasana hari raya qurban, mari membahas pengorbanan. Apa sih korban itu? yuk kita lihat arti korban dari kamus besar bahasa indonesia. Korban mempunyai arti (1) pemberian untuk menyatakan kebaktian, kesetiaan, dsb (2) orang, binatang, dsb yg menjadi menderita (mati dsb) akibat suatu kejadian, perbuatan jahat, dsb.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design