Sabtu, 23 Februari 2013

Alasan Gedung Fakultas SAINTEK Ada Liftnya


Pada hari minggu kuturut ayah ke kota, naik delman istimewa kududuk dimuka. HOE!!! kenapa aku malah nyanyi?! bukankah tadi niatnya mau bercerita?. Oke, oke kita ulang dari awal lagi.

Pada hari minggu, aku dipaksa Andha buat ke rumahnya. Padahal kemarinnya kita sudah membuat kesepakatan hari minggu aku tidak ke rumahnya dia. Alasannya sih keren banget, yaitu karena di rumahnya kebanyakan makanan. Aku disuruh ke rumahnya dengan misi menghabiskan semua makanan yang ada di rumahnya. Sebenarnya sih aku lagi malas ke rumahnya Andha, tapi karena gak enak sama Andha akhirnya aku mau saja.

Setelah sampai di rumahnya, ternyata Andha malah sedang keluar. Kata orang tuanya, dia sedang membeli roti. Aku mulai merasa janggal dengan situasi yang aku alami, katanya banyak makanan tapi kenapa malah beli roti? kalau sudah banyak makanan kenapa nambah lagi? Apa jangan-jangan aku dijebak? Apa Andha berniat agar aku ngobrol panjang dengan orang tuanya? karena sampai sekarang kami hanya tegur sapa saja, Terus ngobrol apa? Masak aku bakal ditanya keseriusanku berhubungan dengan Andha? Apa malah disuruh nikah? Aku belum siap kalau nikah, kuliahku saja belum selesai, memang nikah tidak butuh ijazah tapi apa kata dunia kalau belum menyelesaikan kuliah malah menikah? Atau jangan-jangan orang tuanya mau minta izin dariku agar aku menjauh dari Andha karena dia sudah dijodohkan?. "Assalamu'alaikum", spontan aku menjawab "Wa'alaikumussalam". Ternyata Andha baru pulang. 

"Oh...Andha, silahan duduk dulu, ada perlu apa ya?"
"WOIIK!!! INI RUMAHU!!"
"loh, kok bisa? anda kan tamu? kenapa malah ngaku-ngaku yang punya rumah ini?"
"TOBAT WOI...TOBAT!!"

Selasa, 12 Februari 2013

Pergi ke Kebun Binatang Mini

Hari ini, aku ke rumah seorang animal lover untuk mengambil gecko, ceritanya aku dapet hibah'an. Lumayan, cita-cita melihara gecko akhirnya terwujud dengan tanpa ongkos (cuma ongkos bensin aja). :)

Namanya pak Mulyo, rumahnya di Sukodono Sidoarjo. Karena ini hibah'an jadi aku tidak banyak bertanya menuju rumahnya (sudah dapet gratis, masak mau banyak tanya?), aku hanya bermodal Google maps dan sedikit ingatan jalan di Sidoarjo saja. Kecuali, waktu sudah di desa beliau, aku baru berani bertanya alamat detailnya.

Setelah sampai dirumahnya, aku disambut dengan hangat. Baru di depan rumahnya saja sudah bertemu iguana, musang pandan, dan ular. Oh ya, pas di depan rumah, aku juga dikenalkan dengan garangan yang jinak (uh...aku lupa namanya). Aku disuruh masuk rumahnya lewat pintu samping (kayak lorong gitu), saat jalan aku bertemu hamster, garbil, landak mini, biawak (salva), ular, dan sugar glider.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design