Kamis, 31 Januari 2013

Mencegah Ditembak Lawan Jenis yang Tidak Kita Harapkan

Mungkin ada yang pernah berada diposisi sebagai seorang yang takut orang lain  menyatakan cinta ke dirinya, alasannya banyak, diantaranya karena :
  • Tingkah laku dia yang nggak banget.
  • Penampilan dia yang tiak kamu sukai.
  • Dia adalah gebetan teman dekat kita.
  • dan beribu alasan lainnya.
Sebagai seseorang yang diposisi tersebut tentu akan dilema. Kalau mau nolak bakal menyakiti dia, kalau mau nerima bakal menyiksa diri sendiri. Ada baiknya kita siapin strategi buat mencegah dia menyatakan cinta ke kita, ini strateginya :

Kamis, 17 Januari 2013

Aku Kuliah Ke Amerika?


Setelah turun dari masjid, Cak Mat mendekatiku.

"Benarkan surat kemarin untukmu?"
"Iya benar"
"Surat apa itu?"
"CD"
"Owalah, kirain surat buat meneruskan kuliah ke Amerika"

Senin, 14 Januari 2013

Goncengan Mekangkang

Wong-wong saiki podo rebot masalah PERDA seng gak ngole'i wong wedok numpak sepeda motor mekangkang. Akeh macem'e alasan seng gawe wong gak setujuh nang PERDA iku. Salah sijine seng gak setuju iku aku. Alasane ngene :

Senin, 07 Januari 2013

Yang Tampan Itu Yang Masih Jomblo??

Kemarin aku chating dengan temanku, dan dia bilang kalau 'orang yang sudah laku adalah orang yang wajahnya jelek dan yang masih jomblo adalah yang tampan atau cantik'.

Alasannya dikarenakan beberapa hari sebelumnya karena wajahku sekarang diangap jelek daripada waktu masih sekolah MTs (setingkat SMP) atau MA (setingkat SMA)setelah dia melihat foto-fotoku waktu masa sekolah, dan saat dibilang jelek aku mengelak dengan argumen 'gak papa jelek yang penting sudah laku'. Padahal sebenarnya aku mau berargumen "aku tampan buktinya sudah laku" seperti kata ustad di pondok dahulu.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design