Sabtu, 28 Desember 2013

Sayur Arang

Kamis 26 Desember 2013, rencananya sore itu aku mau potong rambut ke tukang potong rambut. Karena keluarga yang lain lagi keluar, aku putuskan untuk bersih-bersih rumah dulu. Setelah bersih-bersih aku berencana mau mandi, waktu perjalanan ke kamar mandi, aku baru inget ada sayur di meja. Aku tunda mandinya dan aku menghangatkan sayur dulu di kompor. Rencananya setelah mandi kompornya kumatikan.

Sayangnya setelah mandi, memori untuk mematikan kompor tiba-tiba hilang. Setalah mandi dan sholat, aku langsung pergi ke Pandaan buat potong rambut. Setelah sampai Pandaan, ternyata tempat potong rambut belum buka, untuk menunggunya aku berkeliling pandaan dulu sapa tau ada sesuatu yang menarik. Sekali keliling pandaan tidak menemukan sesuatu yang menarik dan aku balik ke tempat potong rambut juga masih tutup. Kuulangi lagi keliling dan mengecek ke tampat potong rambut, sampai 3 kali aku keliling pandaan, tetap saja tempat potong rambutnya masih tutup. Karena sudah capek keliling, akupun memutuskan pulang saja dan berencana sehabis magrib balik lagi.

Sesampai dirumah tiba-tiba memori yang hilang itu balik lagi dan membuatku langsung lari ke dapur. Kumatikan kompor dan kubuka pancinya dengan tangan kosong lalu teriak kepanasan karena pegangan tutup pancinya sudah meleleh dan sayurnya sudah jadi arang.

Begini bukti pegangan tutupnya yang meleleh :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design