Selasa, 29 Oktober 2013

Tips Mendapatkan Pasangan

Bukan karena kerasukan jin atau sedang ngigau, tapi memang benar kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara melakukan pendekatan. Bagi yang tidak percaya bisa menerawang dengan ilmu kalian masing-masing atau tanyakan pada para semut dan kecoak dikontrakanku. :)

Oke, langsung saja buat yang ngebet punya pasangan silahkan disimak langkah-langkah berikut ini :
  1. Membuat dia marah
  2. Percaya atau tidak, ini sudah terbukti pada orang-orang disekelilingku. Awalnya membuat seseorang marah semarah-marahnya, lalu meminta maaf. Dan setelahnya dilanjutkan bercanda tentang aksi yang membuat dia marah. Intinya membuat kesan dahulu, entah kesan jelek atau baik sama saja, nanti dilanjutkan membalik kesan yang jelek menjadi kesan yang baik dengan meminta maaf. Bukankah banyak orang yang menyukai seseorang yang berani meminta maaf atau mengakui kesalahannya?. Tapi langkah ini bisa dilewati jika anda ragu akan keberhasilannya.
  3. Mencari kesukaan yang sama
  4. Siapa sih yang tidak suka mempunyai teman yang sama-sama menyukai hal yang sama? dengan kesamaan itu kita bisa berbagi pengalaman tentang hal yang sama tersebut. Tentunya jangan terus-terusan membahas hal ini, adakalanya diselingi dengan membicarakan hal lainnya biar tidak membosankan untuk lawan bicara. Yang harus diperhatikan adalah jangan mencoba-coba membahas apa yang dia benci kalau kamu tidak bisa membuat dia menyukai sesuatu yang dibenci tersebut.
  5. Curhat (curahan hati)
  6. Sudah sering saya dengar kalau curhat adalah awal seseorang jadian. Karena curhat tanda dia mempercayai pendengarnya dan dilakukan karena ada maunya (minta pendapat atau hanya melepaskan rasa galaunya, dll), kebanyakan orang tidak akan curhat kepada orang yang belum dipercayainya (ngapain juga curhat ke orang yang belum bisa dipercaya, nanti kalau pendengar mulutnya ember gimana?). Ketika pencurhat mempercayai kisahnya kepada pendengar, reaksi timbal balik pun terjadi karena merasa dipercaya,  pendengar akan melakukan curhat juga. Ketika empati dari pendengar telah didapat maka hubunganpun akan menjadi sangat dekat dan tinggal menjalankan misi terakhir untuk mengikat hubungan.  Terserah bagaimana kamu menjalankan misi terakhirnya yang jelas kemungkinan besar dia gak bakal menolak kamu.

Jangan pernah lupakan ungkapan sakti (meminta maaf jika salah dan berterimah kasih jika mendapatkan sesuatu) saat melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design