Minggu, 21 Juli 2013

Keputusan Tidak Jual Beli BOP

Kamis kemarin, sekitar jam 10:30 WIB aku pergi ke pasbur untuk membeli tepung dolomit buat gecko karena persediaan milikku sudah hampir habis dan sekalian jalan-jalan menghilangkan kepenatan yang ada.


Sesampai di pasbur, aku langsung memarkir motor di dekat pintu keluar biar nanti mudah pulangnya. Langsung aku keliling pasbur buat lihat-lihat hewan. Di pintu keluar ada penjual barn owl atau tyto alba atau dares yang menarik perhatianku. Setelah kutanya-tanya, sebenarnya harganya murah tapi aku ragu kalau mau jual beli BOP (Bird Of Prey) karena sudah janji pada diri-sendiri untuk tidak jual-beli BOP lagi.

Jujur, aku bingung antara beli atau tidak. Aku minggu-minggu ini butuh uang lebih tapi aku sudah janji. Daripada bingung di depan penjual burung, mending aku bingung sambil berteduh di parkiran hehehe...

Saat bingung, aku merasa ada sesuatu yang bergerak di atas kulit tanganku. Betapa kagetnya aku ketika tahu di tanganku ada seekor ulat bulu. Beberapa detik aku lihat-lihat ulat tersebut sambil kubiarkan dia merambat di tanganku, baru kusadari kalau ulat tersebut beda dari ulat-ulat yang pernah kutemui. Lalu aku taru si ulet di tanah dan aku kembali bingung lagi.




Dan akhirnya kuputuskan dengan berat hati buat tidak beli barn owl. Lagian kalau jual beli BOP butuh uang banyak buat pakannya. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design