Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Mendapatkan Apa yang Dimau

Semua orang pasti menginginkan sesuatu dalam hidupnya. Tapi tahukah kamu bagaimana cara mendapatkan sesuatu tersebut? Ini aku kumpulkan beberapa cara mendapatkan sesuatu tersebut:


Membeli
Siapa sih yg gak tahu kalau untuk mendapatkan sesuatu harus dibeli? entah dibeli dengan uang, benda, pekerjaan, atau kepercayaan. Contohnya untuk mendapatkan ijaza S1 harus membeli dengan penelitian 'Skripsi'.

Meminta
Ketika gak mampu membeli, biasanya kita akan meminta. Pertama kali yang harus dimiliki sebelum meminta adalah KEBERANIAN. Berani dalam segala hal, berani malu, berani meminta, dll. Jika dengan meminta gagal mendapatkan sesuatu, masih ada cara lain.

Memaksa (merampok kali ya?)
Ketika kita punya sesuatu yang lebih (kekuasaan, senjata, dll yang bikin seseorang takut), kita akan memaksa seseorang untuk memberikan sesuatu yang kita inginkan dengan mengancam menggunakan sesuatu milik kita yang dia takuti.

Membuat marah
Trik ini, butuh keberanian lebih karena resiko gagalnya 50%. Untuk mendapatkan sesuatu dari seseorang kita bisa mendapatkannya dengan membuat dia marah dulu. Ketika orang marah biasanya muncul banyak kesalahan dalam dirinya.

Contohnya dalam film kartun yang pernah saya tonton dahulu ada seorang anak yang lagi ingin mendapatkan apel, tapi apelnya ada di tangan monyet. Untuk mendapatkannya anak tersebut melempar batu ke kepala monyet, monyetpun marah dan melempar apel ditangannya ke anak tersebut. Anak tersebut bukannya menghindar malah menangkap apelnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design