Kamis, 25 April 2013

Jauhi Cermin Mulai Dari Sekarang!

Aku yakin, semua orang yang bisa membaca tulisan ini tahu apa itu cermin. Sederhananya cermin adalah benda yang bisa memperlihatan bayangan yang ada di depannya. Biasanya cermin dipakai untuk bercermin (iya iya lah masak buat bergadang) waktu berdandan. Ternyata cermin itu punya sisi negatifnya loh, kok tahu? aku baru tahu setelah bertapa beberapa bulan ini, masak? beneran loh, kalau gak percaya ini aku jabarkan sisi negatifnya:
  • Buat yang wajahnya sedikit atau banyak jeleknya, maka cermin adalah musuh yang harus dihindari, di larang bertatap muka dengan cermin. Kalau sampai bertatap muka dengan cermin hasilnya rasa minder dengan wajahnya.
  • Buat orang yang tidak pede'an dengan penampilannya (biasanya wanita), maka cermin juga harus dihindari karena gara-gara cermin orang tersebut lama untuk berdandan atau membenarkan penampilannya. Sudah sering dengar kan wanita kalau berdandan luwama banget? Bisa jadi waktu untuk berdandannya cuma 3 menit tapi karena mereka merasa hasilnya kurang memuaskan maka mereka terus dan terus membenarkannya sampai 1 jam'an.
  • Buat orang yang berwajah ganteng kayak aku ini atau orang yang cantik kayak yang baca (terserah jenis kelaminnya apa yang jelas kamu cantik :P), cermin adalah godaan terbesar untuk menyombongkan diri dan menghina orang jelek. Orang ganteng biasanya menghina orang yang lebih jelek dengan kalimat "bercermin sana!" atau kalimat lainnya yang bermaksud menyuru orang yang lebih jelek untuk bercermin.
Jadi, mulai sekarang jauhi cermin, biar tampil apa adanya. Gak usah peduli kalau penampilanmu jelek, yang penting tonjolkan kelebihanmu. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design