Kamis, 31 Januari 2013

Mencegah Ditembak Lawan Jenis yang Tidak Kita Harapkan

Mungkin ada yang pernah berada diposisi sebagai seorang yang takut orang lain  menyatakan cinta ke dirinya, alasannya banyak, diantaranya karena :
  • Tingkah laku dia yang nggak banget.
  • Penampilan dia yang tiak kamu sukai.
  • Dia adalah gebetan teman dekat kita.
  • dan beribu alasan lainnya.
Sebagai seseorang yang diposisi tersebut tentu akan dilema. Kalau mau nolak bakal menyakiti dia, kalau mau nerima bakal menyiksa diri sendiri. Ada baiknya kita siapin strategi buat mencegah dia menyatakan cinta ke kita, ini strateginya :
  • Jangan deketin dia, yaiyalah mana mungkin dia bakal nembak kalau kamunya jauhin dia mulu :P
  • Kalau sudah terlajur berdekatan dengan dia jangan pernah membahas pribadi dirimu sendiri dan pribadi dia, kalau kamu membahas pribadi dirimu sendiri=kamu membuka harapan untuk dia, kalau kamu membahas pribadi dia=dia akan berpikir kalau kamu pengen kenal dia jauh lebih dalam.
  • Tolak saat dia mengucapkan kalimat 'aku mau ngomong sesuatu sama kamu' atau 'aku ingin bilang sesuatu padamu' atau kalimat sejenisnya, karena kalimat tersebut adalah kata pengantar untuk menyatakan cinta. -Kebanyakan nonton film ni, padahal dulu waktu menyatakan cinta ke Andha tidak memakai kata pengantar tersebut (STOP! kok aku malah curhat?)-.
  • Kalau ternyata dia tidak memakai kata pengantar dan langsung menyatakan cintanya ke kamu, kamu jangan pura-pura gila  atau mati atau tidak medengar apa yang di bilang atau menjawab dengan berbohong seperti 'ortuku belum bolein aku pacaran', mending kamu jujur aja dan bilang 'maaf aku tidak bisa, mohon coba lagi dikehidupan yang lain ya?' atau 'maaf aku tidak bisa, mohon coba lagi ke orang lain' . Uda gitu aja, jangan bilang yang panjang-panjang nanti dikirain mau ceramah atau kamu dikira tukang sales.
Sudah dulu yah, aku sudah merasa ngantuk. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design