Kamis, 17 Januari 2013

Aku Kuliah Ke Amerika?


Setelah turun dari masjid, Cak Mat mendekatiku.

"Benarkan surat kemarin untukmu?"
"Iya benar"
"Surat apa itu?"
"CD"
"Owalah, kirain surat buat meneruskan kuliah ke Amerika"

"Hahaha...iya gak lah, kuliahku saja belum lulus"
"Kirain, lah suratnya dari Amerika"

<Kemarin Sore>

Aku sedang menonton TV, ntah saat itu acara apa yang sedang aku tonton :D .

"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam" kujawab salamnya dan kutoleh sumber salamnya. 

Ternyata dari Cak Mat yang sekarang jadi Pamong desa di desaku.  Meskipun aku sudah mengira dia mau menemui orangtuaku selaku RW di desaku, tetap saja aku menyamperin dia dahulu untuk menanyai keperluannya bertamu.
"Ada apa cak Mat?"
"Ini buat kamu, dari Amerika" sambil menyodorkan amplop surat. 

Langsung kuterima surat tersebut, dan aku cek apakah benar itu untuk diriku. Dan memang benar ada namaku di amplop tersebut.

"Makasih"
"Sama-sama" 

Aku langsung buru-buru membawa surat tersebut ke kamarku. Aku penasaran dengan isinya, karena sebelum liburan aku memesan beberapa barang gratisan dari berbagai website. Daripada online bingung, aku cari barang gratisan saja hahaha...

Setelah melihat cover amplopnya dengan teliti, ternyata surat ini dari website www.youthforhumanrights.org yang bermarkas di Lost Angeles. Lega rasanya melihat nama websitenya, karena ketakutanku tidak terjadi. Yang paling aku takutkan adalah mendapat kiriman kresek plastik atau barang-barang lainnya, karena dahulu aku juga memesan kresek plastik. Kenapa bisa memesan kresek plastik? Aku tidak melihat apa yang kupesan, yang penting geerratiiiis. Hahahaha......

</Kemarin Sore>

Jika ada yang bertanya kepadaku, 'apakah kamu ingin belajar ke Amerika?' akan ku jawab 'TIDAK!, aku belajar dengan materi yang berbahasa Indonesia masih kesulitan untuk memahami, apalagi dengan materi berbahasa inggris?'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design