Minggu, 18 November 2012

Garing

Celeng: Bro pin-mu berapa? minta dong.
Anthropus: Ogah ah, nanti kamu buat yang ngak-ngak.
Celeng: buat ngak-ngak gimana sih? kan cuma buat BBM'an.
Anthropus: Gak usah minta pin-ku, kerja sono kalau butuh buat BBM.
Celeng: pelit banget kamu.
Anthropus: Biarin, kata petugas bank-nya juga gak boleh kasih tau pin ke orang lain.
Celeng: Blo'on, yang aku maksud tuh pin BlackBerry!!!.

Rabu, 14 November 2012

Penghuni Baru di Kamar Kost

Kemarin lusa penghuni kamarku bertambah lagi jenisnya -selain ada manusia, bunglon, dan jangkrik-. Kami kedatangan keluarga yang ahli berenang, kalau berenang indah sekali kayak ada selendang yang mengikutinya. Siapa dia?.

Namanya adalah ikan cupang, kalau dirumah disebut 'iwak tarong' karena memang biasanya dipakai buat diadu. Seperti biasa aku memilih warna biru , warna biru bagiku mencerminkan sesuatu yang jauh sebelum yang tak terbatas (hitam), contohnya langit dan laut tapi kalau kita selami lebih dalam atau terbang lebih tinggi lagi maka warnanya jadi hitam.

Aku kemarin beli 2 ikan cupang, pria dan wanita. Tapi sayang yang wanitanya mati karena waktu membeli aku kurang teliti. Sekarang baru kusadari kalau cupang wanitanya ada luka di dada sebelah kiri kayak habis kena kuku. Apa jangan-jangan karena kena kuku penjualnya waktu mengambil dari aquarium untuk dibungkus?

Kamis, 08 November 2012

Akhirnya Dapat Google Adsense


Selasa, 06 November 2012

Domain Baru Malas Nulis

Celeng:ciey..ciey punya domain baru nih?
Anthropus:Biasa aja kali. Cuma domain baru saja, bukan pacar baru.
Celeng:Tapi kok tambah malas nulis?
Anthropus:Bukan malas, belum ada waktu saja.
Celeng:Ciqui....Emang sibuk apa?
Anthropus:Bukan sibuk tapi menyibukkan diri.
Celeng:Contohnya?
Anthropus:Tidur, jalan-jalan, main sama Bupos, dan masih banyak lagi aktifitas menyibukkan diriku.
Celeng:Kok nulis tidak termasuk aktifitas menyibukkan dirimu?

Kamis, 01 November 2012

Anggap Pasanganmu Sudah Mati Untuk Bertahan Denganya

Sebelum membaca tulisan ini, diharapkan untuk membawa tisu atau handuk karena ditakutkan kamu bakal mewek saat membaca tulisan ini.

Sekarang aku akan membahas cara memepertahankan hubungan di saat kita ingin memutus hubungan, caranya adalah anggap pasanganmu sudah mati. Loh kenapa? karena dari pengalamanku jelajah tulisan di blog-blog, semua postingan yang menceritakan kematian pasangannya selalu berisi cerita kenangan indah bersama pasangannya. -Kenapa begitu? karena kita tidak boleh menceritakan keburukan orang, apalagi keburukan orang mati, karena orang yang sudah mati tersebut akan mendapat siksa kubur jika kita menceritakan keburukannya-. Jadi, jika kamu lagi kesel atau marah dengan pasanganmu, coba anggap dia sudah mati dan tulislah semua kenangan indah bersamanya. Contohnya begini :
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design