Senin, 23 Januari 2012

Aku Trauma

Setelah beberapa kali aku kecelakaan waktu mengendarai motor, aku sekarang trauma banget kalau dibonceng orang mengendarai motor, apa lagi kalau dibonceng sama orang yang pintar matematika. Mending naik kendaraan umum saja dari pada jantungku copot. Mungkin pembaca bakal menilai aku berlebihan soal takut jantungku copot kalau dibonceng mengendarai motor oleh orang yang pintar matematika, dan mungkin pembaca memang tidak pernah merasakan trauma yang amat teramat dalam. Oke sekarang aku kasih tahu penyebabnya, begini:

Sabtu, 21 Januari 2012

Hidungku Pesek?

Mengaku atau tidak mengaku tetap saja hidungku memang pesek. Jujur aku memang tidak mau mengaku tapi apa daya, hampir semua orang yang kutemui bilang begitu walau aku tidak meminta pendapat mereka tentang hidungku. Sebegitu parahkah hidungku? hingga semua orang memberitahuku karena prihatin dengan hidungku yang pesek.

Senin, 16 Januari 2012

Pekerjaanku


Minggu, 15 Januari 2012

Sandaran Kursi yang Hidup

Sekitar jam 8:00 WIB, 12 Januari 2012. Aku berangkat ke Malang karena ada keperluane kampus . Pertama-tama aku jalan kaki dari rumah ke jalan raya, jaraknya lumayan bisa bikin berkeringat. Setelah sampai di jalan raya, aku menunggu angkutan ke pandaan. 

Menunggunya lumayan lama, ini karena supir angkutan tidak mau berangkat  sebelum penumpangnya yang banyak, dan karena hampir semua orang mempunyai motor maka otomatis hanya sedikit saja yang  menggunakan angkutan. Bahkan kalau tidak ada anak sekolah yang menggunakan angkutan, mungkin para supir angkutan bakal menganggur.

Jumat, 13 Januari 2012

Jangan Hanya Lihat

Minggu habis dhuhur, 8 januari 2012 di kamar tidurku. Aku yang teringat keberadaan buku "Nina van Couple" di dalam tasku, segera aku keluarkan untuk kutaruh bersama bukuku yang lainnya. Yang menumpuk tak teratur di kasur.

Kamis, 12 Januari 2012

Rumah Idamanku

Rumah idaman antar manusia berbeda-beda satu sama lain karena semua orang punya selera sendiri. Aku tak tahu bagaimana rumah idamanmu karena kamu tidak cerita padaku. Kalau kamu mau cerita soal rumah idamanmu, silahkan komentar dibawah ini atau kirim e-mail ke aku. Karena aku tidak tahu rumah idamanmu, maka kali ini aku hanya menulis soal rumah idamanku.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design