Sabtu, 08 Desember 2012

Aku Aneh? Kenapa Tidak?!

Sudah sering orang bilang aku aneh, dan tulisan ini adalah jawaban dari apa yang orang bilang tersebut. Aku aneh? kenapa tidak? bukankah manusia di Ciptakan Tuhan berbeda-beda satu dengan yang lainnya?. Kenapa ketika ada satu perbedaan dari diriku denga mereka, mereka akan bilang aku aneh?.
Tanpa banyak kata lagi, mari kita cari tahu apa arti kata 'Aneh'. Menurut kamus bahasa Indonesia, aneh berarti tidak seperti yang biasa kita lihat (dengar dsb) atau ajaib (berarti aku ajaib dung?) atau ganjil. Dan menurutku aneh adalah sesuatu yang belum bisa kita pahami. Contohnya saat kita melihat pesulap, kita akan bilang apa yang dilakukan pesulap adalah hal yang aneh, tapi saat kita tahu trik sulap tersebut kita akan berkata 'wajar saja' terhadap apa yang dilakukan pesulap.

Jadi, wajar kalau kalian bilang aneh pada diriku waktu baru ketemu, karena kalian baru mengenalku. Dan wajar juga, kalau kalian yang sudah lama mengenalku bilang aku aneh, karena kalian kurang mengerti aku. :)

Setelah membaca tulisan ini, kuharap kalian jangan terburu bilang aneh kepada sesuatu dan seseorang. Tapi, coba cari tahu sesuatu (apa yang kalian bilang aneh) kenapa bisa begitu? Dan rasakan, apa yang orang menurutmu aneh rasakan hingga kau mengerti penyebab kenapa dia aneh.

Ingat!, semuanya pasti ada alasannya kecuali cinta dan benci yang sejati. Hahaaha.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design