Rabu, 14 November 2012

Penghuni Baru di Kamar Kost

Kemarin lusa penghuni kamarku bertambah lagi jenisnya -selain ada manusia, bunglon, dan jangkrik-. Kami kedatangan keluarga yang ahli berenang, kalau berenang indah sekali kayak ada selendang yang mengikutinya. Siapa dia?.

Namanya adalah ikan cupang, kalau dirumah disebut 'iwak tarong' karena memang biasanya dipakai buat diadu. Seperti biasa aku memilih warna biru , warna biru bagiku mencerminkan sesuatu yang jauh sebelum yang tak terbatas (hitam), contohnya langit dan laut tapi kalau kita selami lebih dalam atau terbang lebih tinggi lagi maka warnanya jadi hitam.

Aku kemarin beli 2 ikan cupang, pria dan wanita. Tapi sayang yang wanitanya mati karena waktu membeli aku kurang teliti. Sekarang baru kusadari kalau cupang wanitanya ada luka di dada sebelah kiri kayak habis kena kuku. Apa jangan-jangan karena kena kuku penjualnya waktu mengambil dari aquarium untuk dibungkus?

Sekarang aku belajar hemat, selain buat nabung beli ikan cupang wanita (karena cupang pria milikku sedang masa birahi), juga buat diet. Sekali hemat cupang dan diet kudapatkan hahahahay..... Tapi jangan bilang-bilang Andha kalau aku mau beli ikan cupang lagi, pasti akan dilarang sama dia karena ikan cupangku kemarin mati. Kalau dia tahu pasti bakalan ngomel-ngomel begini "Kamu tidak jodoh pelihara hewan (aku jodohnya sama kamu ya?), sudah cukup sama bunglon aja. Mendingan uangnya dipake buat yang penting-penting kayak beli buku, ditabung, makan, jalan-jalan, dan nraktirin aku (OPO?!!!)".

Masak aku dilarang-larang beli hewan? padahal aku ingin melihara semua hewan yang tidak dilindungi dan uangku cukup untuk membelinya hahahahaha...... Kalau tidak kuturuti bakal diancem "tak doain cepet mati", Kasihan hewannya kan? masak hewan dizolimi dengan doa? Dan juga aku paling takut dengan doa karena keputusan diACC atu tidaknya sebuah doa hanya ada pada Tuhan, aku tidak bisa memprediksi keputusan Tuhan karena aku hanya ciptaanNya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design