Selasa, 06 November 2012

Domain Baru Malas Nulis

Celeng:ciey..ciey punya domain baru nih?
Anthropus:Biasa aja kali. Cuma domain baru saja, bukan pacar baru.
Celeng:Tapi kok tambah malas nulis?
Anthropus:Bukan malas, belum ada waktu saja.
Celeng:Ciqui....Emang sibuk apa?
Anthropus:Bukan sibuk tapi menyibukkan diri.
Celeng:Contohnya?
Anthropus:Tidur, jalan-jalan, main sama Bupos, dan masih banyak lagi aktifitas menyibukkan diriku.
Celeng:Kok nulis tidak termasuk aktifitas menyibukkan dirimu?
Anthropus:Nulis itu perlu keseriusan, tempat yang nyaman, dan kreatifitas yang tinggi. Dan selama menyibukkan diri, aku tidak mengalami ketiga hal tersebut.
Celeng:Gayamu!!!
Anthropus:Hahahah.....sekali-sekali gaya kan boleh toh.
Celeng:Serius kenapa kok jarang nulis?
Anthropus:Karena tidak ada pengalaman atau cerita yang bisa kubagi saja.
Celeng:Alah, alasanmu! Kategori di blog ini loh gak hanya cerita, ada kategori bingung atau yang lainnya yang bukan kategori cerita. Jadi gak harus pengalaman atau cerita yang ditulis.
Anthropus:Tapi aku lebih nyaman kalau menulis cerita pengalamanku sendiri, kalau mau menulis cerita fantasi aku harus semedi beberpa waktu biar dapat ide, kalau pengalaman kan tidak perlu semedi.
Celeng:Yang bener bang? biasanya kamu semedi dimana? perlu berapa lama semedinya?
Anthropus:Di kamar kost atau di toilet, lamanya tidak bisa ditentukan sendiri. Kadang bisa lama banget, kadang juga bisa sebentar banget. Tidak ada yang pasti berapa lamanya.
Celeng:Sekarang tidak pernah semedi ya? kok tidak pernah lagi menulis di kategori cerita fantasi?
Anthropus:Akhir-akhir ini aku kurangi semedinya, kalaupun semedi itu bukan karena mau nulis tapi karena mau menggambar.
Celeng:Memangnya kenapa kok dikurangi waktu semedinya?
Anthropus:Karena sekarang banyak tugas kuliah.
Celeng:Emang sudah mengerjakan berapa banyak tugas kok sampai mengurangi waktu semedi?
Anthropus:Belum aku kerjakan semua, aku kan tadi cuma bilang karena banyak tugas kuliah bukan karena mengerjakan banyak tugas kuliah. Hahahaha.....
Celeng:Dasar sableng!!!
Anthropus:Biarpun aku sableng, aku ini juga bagian dari dirimu. Hahaha.....
Celeng:Terserah kamu saja deh.
Anthropus:Kalau terserah aku, kamu yang sableng dan aku yang waras.
Celeng:Iya tidak bisa begitu.
Anthropus:Katanya tadi terserah aku!.
Celeng:Iya sudah deh, yang waras ngalah.
Anthropus:Iya sudah, aku yang ngalah. Aku kan yang waras.
Celeng:Kamu itu bikin aku ingin bunuh diri saja.
Anthropus:Iya sudah bunuh diri sana, percuma tak bakal mati karena selama aku masih hidup kamu juga hidup karena dirimu adalah diriku dan diriku adalah dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design