Senin, 22 Oktober 2012

Tips Jitu Melupakan Mantan

Sudah sering aku melihat galauers yang bermuka cemberut kayak duburnya ayam atau pasang muka suram kayak toko utama film horor. Pernah juga waktu duduk-duduk di alun-alun Malang dengan Kebo tiba-tiba di datangi orang yang murung dan langsung curhat masalah diputus ceweknya yang ternyata hanya mencintainya dari sisi materi.

Untuk itu aku kali ini mau menulis beberapa tips jitu setelah diputusin pacar. Memang aku belum pernah diputusin, dan semoga tidak putus untuk selamanya (Amiin). Tentu aku menulis ini bukan karena pengalaman pribadiku, tapi berdasarkan pengamatan pribadiku. Hahahahahah.....(sok jadi pengamat).

Tulisan ini sangat direkomendasikan untuk dibaca orang yang akan diputus/memutus pacar yang disayangi (kalau kamu gak sayang, tidak perlu baca) atau yang masih anget-angetnya diputus/memutus pacar.
Tidak perlu panjang lebar lagi, mohon dibaca berulang-ulang tips dibawah ini :


  1. Sering kunjungi tempat spesial kalian berdua. Kenapa malah harus sering dikunjungi?!. Karena, kalau tidak sering dikunjungi maka tempat tersebut akan terus menjadi tempat spesial, coba kalau sering dikunjungi pasti tidak bakal spesial. Malah disarankan kalau mengunjungi ajak teman atau pacar baru kamu ke sana. Sangat dianjurkan kamu untuk menetap di sana, biar tempat spesialnya tersebut bakal tidak spesial lagi karena tiap hari terlihat serasa halaman belakang rumah sendiri. Bukankah kita sering mendengar "tempat ini adalah tempat yang sering aku kunjungi dengan dia" saat dia pertama berkunjung tanpa mantannya. Coba kalau sering berkunjung, pasti bilang "tempat ini adalah tempat yang sering aku kunjungi dengan dia, kamu, dan kalaian semua".
  2. Cari Pacar yang nama panggilannya sama dengan mantanmu. APA?! Alasannya sama seperti poin 1. Kalau nama tersebut cuma satu kali saja hinggap di hatimu, pasti akan terasa spesial. Tapi kalau nama tersebut sering sekali hinggap di hatimu, pasti bakal tidak spesial lagi. Sangat disarankan punya berpuluh-puluh mantan dan pacar yang nama panggilanya sama. Cara nyari orang yang namanya sama dengan mantan kamu juga mudah, tinggal cari di FB atau Twitter. Nanti kalau ada temen dekatmu bilang "Gimana kabarnya Adi (nama mantanmu)?", jawabanmu kan enak "Adi yang mana? Adi yang ini apa adi yang itu?"
  3. Jangan pernah berikir untuk melupakannya. Karena semakin berpikir untuk melupakan akan membuatmu selalu mengingatnya, bukan malah melupakan tapi malah mengingat-ingat terus. Betul nggak?.
Intinya sebenarnya cuma satu yaitu "UBAH HAL SPESIAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN DIA MENJADI HAL BIASA AGAR TIDAK MENJADI SPESIAL, lalu perhatikan apa yang akan terjadi!". Salam superrrrr..........................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design