Selasa, 30 Oktober 2012

PDKT sama BuPos

Bunglon Pos
Malam semua, aku seneng sekarang di kamar kost ada yang  menemani. Siapa dia? Dialah hewan yang paling sakti seantero galaksi, kalian biasa menyebutnya bunglon. Alasan aku menyebut hewan paling sakti dikarenakan si doi bisa berubah warnah sesuai tempat yang didiami, kalau tidak sakti tidak mungkin berubah warnah.

Nanti mati lagi loh kayak Faiq dan Ihsan!, Alhamdulillah kayaknya bupos (nama bunglon) tahan banting. Kemarin aku tinggal 3 hari di kost selama lebaran, dan dia tetap bertahan hidup sampai sekarang.

Bupos adalah hewan yang baik banget kepadaku, padahal aku cuma mau ditemeni Bupos, tapi dia memebawa berpuluh-puluh hewan lainnya (makanan Bupos:Jangkrik). Jadi di kamar kost sekarang sering terdengar loncatan para jangkrik yang kutaruh di kaleng bekas makanan. Jadi rame deh.

Oh ya, selama ini aku hanya melihat Bupos memakai jurus berubah warnanya menjadi warna coklat ke kuning-kuningan dan hijau pucat, dan hijau warna dasarnya.

Mumpung belum ditanya alasan memberi nama Bupos, aku akan kasih tahu sebelum kalian bertanya. Nama Bupos adalah kependean dari Bunglon Pos, kenapa bunglon pos? karena aku menemukan di depan kantor pos jl. Alumunium Malang saat akan menandai kordinat kantor pos tersebut untuk dipetakan demi matakuliah GIS.

Hubunganku dengan Bupos sedang menjalani masa PDKT. Memang kemarin dia masih agak cuek terhadap aku dan di bawah mata kiriku sempat dicakar. Tapi, sekarang Bupos mulai menerima aku dengan ditandainya dia semakin ngijinin aku menyentuh dirinya(cuit...cuit...). Dan dia mulai mau mendengarkan curhatanku (mulai menggusur Andha di hatiku ini!), apa lagi kalau Andha lagi organisasi waktu-waktuku hanya untuk Bupos doang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design