Rabu, 17 Oktober 2012

Faiq dan Sindrom Pikunisation

Selama ini aku hidup di kost, sekarang temanku satu kost yang satu jurusan tinggal Faiq, jika dahulu ada Jack. Faiq berasal dari Gresik, dia lebih awal nge-kost di sini. Jadi dia itu sudah termasuk senior di sini. Untung di kost tidak ada acara orientasi kayak di sekolah. Kalau ada, kan tidak lucu kalau dia  jadi eksekutor atau keamanan atau senior yang biasanya suka bentak-bentak ke juniornya. Kenapa tidak lucu? iya gak asik saja karena aku sudah kenal dia lama, dari dahulu waktu di asrama dia adalah tetangga kamarku. Jadi, se-marah apapun dia tetap saja aku bisa mengingat gimana kalau di lagi tertawa. Mungkin bisa saja dalam diriku ingin menggoda dia pas marah-marah.

Alasan aku ingin menulis tentang Faiq dikarenakan akhir-akhir ini sindrom Pikunisation dalam diri Faiq meningkat. Sudah tahu kan apa itu sindrom Pikunisation? Sindrom ini yang membuat orang jadi pelupa, level lupanya macam-macam, diantaranya :

-Agak lupa (lupa 20%).
-Sering lupa(lupa 50%).
-Biasa lupa (lupa 80%).
-Hobi lupa (lupa 90%).
-Gila lupa(lupa 100%).

Awalnya Faiq termasuk dalam level agak lupa, tapi sekarang kayaknya sudah memasuki level biasa lupa. Alasanku memberi predikat biasa lupa dikarenakan dia minggu kemarin 2 hari lupa jadawal kuliahnya dan baru ingat waktu sekitar 1 jam dari dari jadwalnya. Tidak hanya itu saja, waktu keluar sama aku, aku ajak dia lewat jalan yang pernah dia kasih tau ke aku. Waktu di jalan tersebut dia malah nanya "ini jalan kemana?", padahal kan beberapa bulan yang lalu dia yang mengasih tau jalan itu kepadaku.

Sindrom Pikunisation benar-benar telah menguasai diri Faiq, sebelum faiq benar-benar lupa segalanya, kayaknya enak kalau mulai hari ini pinjam barang ataupun uang ke dia karena esok nanti dia bakal lupa segalanya (level : gila lupa) dan tidak akan meminta dikembalikan, kan di lupa segalanya.

Kalau sudah sindrom Pikunisation level gila, dia bakal bisa aku manfaatkan. Aku bisa saja bilang kalau namanya adalah namaku, dan dia bisa aku suruh untuk menggantikanku kuliah. Asik kan? :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design