Selasa, 18 September 2012

Keringetku Wangi?

Di suatu malam (masih kemarin-kemarin), aku dan Andha Pergi jalan-jalan tak jelas, yang penting kan jalan-jalan. Yang jelas bukan mau belanja atau hura-hura, karena sama-sama lagi BoTal (Bokek Total).

Di sepanjang perjalanan kita tertawa dan nggedabrus bersama.

"Gak pakai parfum yah?" tiba-tiba Andha bertanya.

Aku terpaku, terpanah, dan ter-ter yang lainnya mendengarkan pertanyaan begitu.

"Emang kenapa?" aku mencoba tidak menjawab.
"Baunya beda sama parfum biasanya, pakai parfum yang lain ya?" jawabnya polos.

Aku membendung ketawaku, dan pura-pura normal.

"Hemmm......(berpikir  mau jujur apa tidak), kalau boleh jujur sebenarnya aku belum mandi sore" dan aku tertawa lebar, selebar lapangan bola. Dan sebelum 10 detik tertawa, aku sudah menerima beberapa cubitan dari Andha yang kesel karena aku belum mandi.

Setelah kejadian ini baru kusadari kalau ternyata bau keringetku mirip bau wanginya parfum. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design