Sabtu, 07 Juli 2012

Alasan Orang Kaya Dinilai Sering Sakit Daripada Orang Miskin

Sering kan kita dengar orang kaya lebih muda sakit, dan orang miskin tidak mudah sakit. Aku penasaran dengan pernyataan tersebut, mangkanya mumpung lagi nganggur kini kita cari tahu penyebabnya yuk?.

Karena Pekerjaan

Kita tentunya tahu kalau pekerjaan orang kaya lebih sering menggunakan otak, orang kaya kan biasanya kerjaannya lebih sering duduk di depan komputer dan menghitung duit atau merencanakan apa lah. Sedangkan orang miskin pekerjaannya lebih sering menggunakan otot daripada menggunakan otak. Tentunya orang kaya lebih mudah sakit karena badannya lebih sering di diamkan saja, sedangkan orang miskin yang kerjanya pakai otot tentu badannya sering digerakin. Dan kita sama-sama tahu kalau badan yang sering dibuat gerak lebih sehat dibanding dengan badan yang tidak pernah dibuat gerak.

Karena Kekayaan

Perlu diketahui, pernyataan diatas ada mungkin karena orang kaya lebih sering berobat karena mereka mampu berobat, sedangkan orang miskin jarang berobat karena mereka sering tidak mampu berobat. Jadi belum tentu benar kalau orang miskin jarang sakit. :D

Karena Waktu

Sudah tahu kan kalau orang miskin biasanya waktu luangnya sedikit karena mereka dituntuk kerja terus agar gajinya mencukupi untuk kepentingan keluarganya. Jadi mereka tidak sempat mengantarkan keluarganya ke tempat berobat, atau kalau dia sendiri yang sakit membuat dirinya dilema antara berobat atau bekerja. Jika milih berobat berarti gajinya bakal dikurangi karena waktu kerjanya berkurang. Itu sebabnya mereka jarang ke tempat berobat. Jadi kelihatan tidak pernah sakit deh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design