Jumat, 04 Mei 2012

Boom Sinom

  • Senin pagi, aku kembali ke Malang dengan membawa 2 botol sinom buatan ibu.
  • Senin malam, niat untuk mengasihkan 1 botol sinom ke Andha gagal terlaksana dikarenakan tidak sepakat masalah waktu. Dia minta jam 8 malam, sedangkan aku minta jam 7 malam. Dan botol sinomnya aku taruh di kamar kost dengan kubungkus plastik terlebih dahulu.
  • Selasa pagi, aku cek rasanya sinom yang gagal kukasihkan ke Andha. Ternyata masih enak, dan aku berencana akan mengasihkan ke Andha hari ini.
  • Selasa malam, aku jadi ketemu Andha tapi lupa tidak membawa sinomnya.
  • Rabu pagi, aku cek rasa sinomnya. Rasanya mulai agak aneh dan waktu aku buka muncul banyak busa.
  • Kamis, lupa sama sekali dengan sinomnya.

Dan hari ini, jam 4:45 WIB. Aku terbangun, dan mencium bau-bau aneh tapi samar-samar aku kenali. Aku menyangka bau itu hanya ada karena aku belum sadar penuh. Aku pun berniat tidur lagi. Tidak lama setelah memejamkan mata, aku terbangun lagi karena baru sadar kalau bau yang kucium adalah bau dari sinom yang sudah kulupakan.

Aku langsung mengecek botol sinomnya, alangkah kagetnya diriku melihat air sinom yang menggenang di sekitar tempat botolnya kusimpan. Seingatku botolnya sudah tertutup kuat. Aku langsung mengambil botolnya, dan kurasakan basah di sekitar plastik pembungkusnya.Tanpa pikir panjang aku langsung membawa botol tersebut ke kamar mandi untuk membuang air sinom, dan botolnya nanti akan kubuang ke tempat sampah di depan kamar mandi.

Saat di kamar mandi, aku arahkan mulut botol tersebut mengarah ke lubang pembuangan air. Dengan hati-hati aku membuka tutup botol tersebut. "BLUUAA........RR!!!", aku kaget dengan suara ledakan dari botol tersebut. Aku yakin suara itu terdengar di seluruh penjuru kost'an. Ternyata setelah kulihat denga  teliti air sinomnya sudah tinggal sedikit. Dan lebih banyak busanya daripada air sinomnya. Tanpa menunggu lebih lama lagi, aku langsung buang isi sinomnya dan kubuang juga botolnya.

Aku tak tahu kenapa sampai meledak begitu, mungkin kayak minuman bersoda yang jika di kocok terus bakal meledak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design