Sabtu, 19 Mei 2012

Akhirnya, di Kaskus Aku Mendapat Reputasi

Karena tidak ada kerjaan (padahal yang benar lari dari kerjaan), aku ber-internet ria. Buka blog ini, malah bingung mau menulis apa.  Buka efbe, iya gitu-gitu saja. Bosan aku dengan kegiatan seperti ini, aha! aku coba buka kaskus saja.

Kaskus pun terbuka, langsung aku pergi ke halaman profil. Aku langsung melihat daftar tread yang aku buat. langsung aku klik sala satu treadh yang aku buat. Terasa ada yang ganjal di dalam halaman tersebut. Tapi aku juga tidak tahu apa yang mengganjal. Setelah kuselidiki ternyata reputasiku yang sebelumnya hanya abu-abu saja, sekarang sudah bewarnah loh!!!!

Penyebab aku mendapatkan reputasi yang baru adalah karena tread terbaruku yang berjudul "Gantengan mana ane ama agan? (no ababil)" kalau kalian tidak percaya, coba saja klik judul tread tersebut. Untuk yang sudah percaya tanpa harus melihat ke halaman aslinya, ini aku sisipkan gambarnya, biar kalian tidak penasaran.  Klik dua kali pada gambarnya untuk memperbesar gambarnya yah.

2 komentar:

Baggor XIV mengatakan...

wuihh, selamat yaa!!!

Celenganthropus mengatakan...

oke gor, kalo kamu uda iso kasih aku yang merah2 yah? mau koleksi.

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design