Selasa, 17 April 2012

Perkawinan Lintas Alam

Malang, 15 April 2012. Aku ada jadwal ke rumah client (ibu2) yang minta benerin komputernya, sebenarnya aku tak tahu apa permasalahan komputernya. Sang client hanya bilang "komputernya sakit", aku tak tahu apa yang harus kupersiapkan untuk membenarkan komputer client. Karena bingung, aku bawa Dellima (nama laptopku) dan flasdisk untuk jaga-jaga, sapa tau diperlukan.

Setelah sampai di rumah, aku langsung saja menginstall ulang OS-nya karena client minta begitu. Saat menunggu proses intallasi OS aku tak sengaja mendengar percakapan anatara client dan dua tukang cat yang lagi mengecat tembok rumah client. Dan sebelumnya aku di kasih tahu client kalau tukang cat tersebut adalah bawahan client di tempat kerja. Sstt....Sebelum aku kasih tahu percakapan mereka diharapkan jangan keras keras kalau membaca, aku tidak mau dituduh jadi tukang gosip. Ini dia percakapan mereka :
Client=Cl.
Tukang cat 1=tc1.
Tukang cat 2=tc2.

Cl : "Katanya tiiiiit (sensor:nyebut nama Tc2) mau kawin?"
Tc1: "dia gak jadi kawin boss"
Cl : "jangan panggil boss gitu!, kenapa tidak jadi kawin"
Tc1: "Ceweknya diambil orang, padahal sudah mau lamaran"
Tc2: "iya bu, barangkali ada cewek, bisa dikenalkan sama saya"
Cl : "itu di sebelah rumah banyak anak kost putri"
Tc2: "oh iya, katanya ibu punya ponakan cewek yah?"
Cl : "iya, kamu mau? anaknya sudah meninggal"
Tc1: "wkwkwk.....ibu ini ada-ada saja cewek sudah meninggal ditawarkan ke Tc2"
CL : "barangkali Tc2 mau hehehe...."
Tc2: "iya gak mau lah bu"

Aku yang mendengar percakapan mereka spontan langsung tersenyum-senyum sendiri. Mungkin benar juga ibu menawari begitu, kalau Tc2 mau, itu akan jadi perkawinan lintas alam. Alam gaib dan alam dunia. Dan kalau punya anak, setengah badan anaknya berbentuk mayat dan setengahnya lagi berbentuk manusia. Apa ada pembaca yang ingin mencoba perkawinan lintas alam? jangan lupa hubungi aku yah? biar aku bisa melihat anakmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design