Kamis, 12 April 2012

Apa Yang Dibutuhkan Dalam Jatuh Cinta?

Untuk kalian yang sedang jatuh cinta, ada baiknya membaca tulisan ini. Bukan maksud saya promosi, tapi saya hanya ingin berbagi dengan kalian semua tanpa pandang bulu, entah bulu kalian lebat atau malah gundul, aku tidak peduli. untuk kalian yang heran dengan tulisan ini, atau tidak percaya Celenganthropus yang menulis tulisan ini. Saya izinkan kalian menggunakan ilmu sihir kalian untuk menerawang siapa yang menulis ini.

Seperti pada judul di atas, kali ini saya akan membahas masalah apa saja yang dibutuhkan seseorang untuk terjatuh di dalam cinta. Karena kalau belum tahu apa saja yang dibutuhkan untuk jatuh cinta maka rasa jatuhnya sangat menyakitkan, beda dengan yang sudah mempersiapkan segala keperluannya maka proses jatuhnnya akan terasa sedang melayang dan mendaratnya akan terasa nyaman sekali.
Setelah kita tahu betapa pentingnya untuk menyiapkan keperluan untuk jatuh cinta, maka sekarang waktunya mengetahui apa saja yang tidak diperlukan untuk jatuh cinta, yaitu:
  1. Permen Alpenliebe, seperti yang kita ketahui bersama kalau iklan dari permen Alpenliebe mengatakan kurang lebih seperti ini "Cinta tidak butuh pengorbanan, cinta hanya butuh Alpenliebe". Sejujurnya cinta tidak butuh alpenliebe karena alpenliebe hanya dibutuhkan saat-saat tertentu saja. Dan tanpa alpenliebe orang masih bisa terjatuh dari cinta.
  2. Uang, kita tidak asing dengan kalimat ini "Ada uang abang disayang, gak ada uang abang ditendang". Bukankah lirik tersebut sudah jelas? kalau rasa sayang tersebut hanya tumbuh kalau ada uang, dan yang begini bukanlah cinta. Kalaupun kalian memaksa menyebut ini cinta, ijinkan aku menambahi kata "uang" sesudah kata cinta.
  3. Pengorbanan, ini dia yang sering membuat orang tersesat saat terjatuh dari cinta. Pengorbanan itu hanya untuk orang yang tidak ikhlas dan selalu ada maksud tersembunyi, kalau tidak percaya coba pahami kata ini "Saya sudah berkorban banyak, ternyata hasilnya.....". Jadi, sangat bertentangan sekali dengan cinta itu sendiri.

Terus apa yang dibutuhkan dalam jatuh cinta? TULUS. Karena dengan tulus semua halangan dan rintangan tidak akan terasa apa-apa.

#referensi :
Silampukau-Cinta itu.
Iklan Alpenliebe.
Status Facebook teman-teman.

2 komentar:

adijuris mengatakan...

Tak komen wes ben bangga
tapi butuh lebih dari sekedar itu untuk dapat apresiasi

Celenganthropus mengatakan...

makasih saranya sang juara :D

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design