Sabtu, 10 Maret 2012

Anak Kost Perlu Dikasihani?

8 Februari 2012. Ba'da sholat ashar (kayak di film kiamat sudah dekat lagi) aku berangkat ke Blimbing ke rumah client (jangan panggil aku server!) untuk mengasihkan laptop miliknya. Aku berangkatnya pelan-pelan karena masih lama dari jam kesepakatannya. Di luar dugaan, ternyata di beberapa titik jalanannya macet. Aku mulai panik takut terlambat dari jam kesepakatan.

Alhamdulillah aku nyampai di rumah client tepat waktu. Karena rumahnya tertutup, akupun bertanya pada orang cina yang kebetulan lagi ada di depan rumah client. Jawaban orang cinanya kemungkinan client ada di rumah karena mobilnya ada di rumah. Akupun langsung ketuk pintu dan salam. Beberapa detik ku tunggu ternyata tidak ada jawaban, akupun langsung kirim sms ke client (mau telfon tidak ada pulsa hehehe...). beberapa menit kemudian pintu terbuka, dan sang client menyuruhku masuk. Akupun langsung masuk dan menyerahkan laptopnya.

Setelah beberapa lama, akhirnya aku undur diri.
"Mas, sudah ya? saya mau balik"
"iya mas, makasih yah? oiyah ini rotinya (roti di meja) kamu bawa saja. Saya ngerti kok anda ini anak kost"
"hehehe....yang tadi malam ya? (malam sebelumnya aku dari rumah tsb)"

Sebegitu parahkah? image anak kost di mata masyarakat umum? sampai-sampai harus dikasihani.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design