Jumat, 09 Maret 2012

Aku Benci Film Super Hero

Aku senang liat film action, tapi aku benci lihat film super hero. Bukan karena iri atau dengki, toh aku juga punya kekuatan super. Aku juga tidak iri karena hidup mereka difilmkan hingga membuat mereka terkenal. Bukankah super hero yang baik adalah super hero yang tidak dikenal identitasnya karena bisa menjauhkan sifat sombong pada diri super heronya?.

Sesungguhnya penyebab aku tidak suka melihat film super hero karena kebanyakan filmnya berisi toko utama yang KW (paduan antara manusia+hewan). Mau dibilang dia itu manusia original tapi dia ada hewannya, mau dibilang dia hewan original tapi dia ada sisi manusianya, misalnya :
  • BatMan=Kelelawar+Manusia.
  • CatWomen=Kucing+Manusia.
  • Celenganthrophus=Babi+Manusia (tidak di filmkan).
  • CicakMan=Cicak+Manusia.
  • SpiderMan=Laba-laba+Manusia.
  • dll.

Memang ada sebagian kecil film super hero yang tidak menggunakan unsur hewan, contohnya SuperMan.

Oke, kembali lagi ke alasan kenapa aku benci film super hero. Alasannya karena gara-gara film Spiderman banyak manusia waktu berkunjung ke kebun Binatang atau Taman Safari ingin digigit binatang idamannya. Mereka ingin jadi super hero yang mempunyai kekuatan binatang idamannya.

Ada yang ingin digigit tikus dan akan ganti nama menjadi MouseMan. Ada juga yang ingin digigit Singa dan akan berganti menjadi LionMan. Dan masih banyak lagi yang ingin digigit hewan. Bukankah ini gila? Padahal manusia sudah diciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna oleh Tuhan?.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design