Kamis, 09 Februari 2012

Sebelum Memperogram Study Semester Depan

Capeknya mondar-mandir ke warnet demi memperogram study semester depan. Kirain bakal dimulai pas sore-sore kayak semester lalu, aku belain ke warnet sore-sore tapi setelah melihat siakad ternyata belum dibuka.

Sebelum magrib aku meminta Andha untuk mengecek'in webnya. Sehabis maghrib aku langsung buka HaPe yang berada di kamarku sambil memegang Al-Qur'an yang memang biasa kubaca sehabis maghrib. Berdebar jantungku saat membuka eSeMeS dari Andha. Dan isinya "uda, gak bisa", aku yang lagi sensitif dengan masalah pemerograman study langsung menaruh Al-Qur'an dan meluncur ke warnet yang berada di tetangga desa. Sesampai di warnet aku langsung buka siakad, dan ternyata masih belum bisa untuk pemerograman matkul. Dengan emosi aku langsung eSeMeS Andha untuk menanyakan, setelah lama eSeMes'an ternyata maksud dari kata "uda, gak bisa" adalah 'Sudah dicek'in, dan masih tidak bisa'.

Akupun langsung searching di facebook, karena aku meyakini hari ini banyak teman yang update status masalah memperogram study yang belum bisa sampai sekarang. Ternyata benar, aku menemukan banyak sekali update'an teman, dengan memilah-milah aku mulai menemukan titik pencerah dari admin siakad yang bilang pemerograman study-nya dimulai tengah malam. Ada beberapa masalah bagiku yang akan terjadi jika benar-benar tengah malam dibukanya. Pertama, aku tidak punya modem dan di kampungku tidak ada warnet. Warnet terdekat berada sekitar 1 Km dari kampungku. Kampungku masih di daerah pedesaan, jam 10an malam lebih sudah terasa sepi sekali. Dan jalan menuju warnet harus melewati pematang sawah yang sepi dan pemakaman umum. Huh...Ngeri!!!.

Kedua, andai aku bisa melewati masalah pertama. Andai adminya tertidur karena kecapean mengurusi siakad hari ini, dan mengangkat telfon dari mahasiswa yang menanyakan waktu dibuka untuk memperogram study, dan banyak alasan lain untuk admin tidur. Mungkin laknat Tuhan akan mendatangi si admin karena telah membuat beribu-ribu mahasiswa menunggu dan adminya ternyata tidur dengan nyenyak. Berapa kata kotor yang akan keluar jika pemerograman studynya belum dibuka sampai besuk subuh?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design