Kamis, 12 Januari 2012

Rumah Idamanku

Rumah idaman antar manusia berbeda-beda satu sama lain karena semua orang punya selera sendiri. Aku tak tahu bagaimana rumah idamanmu karena kamu tidak cerita padaku. Kalau kamu mau cerita soal rumah idamanmu, silahkan komentar dibawah ini atau kirim e-mail ke aku. Karena aku tidak tahu rumah idamanmu, maka kali ini aku hanya menulis soal rumah idamanku.

Rumah idamanku adalah rumah yang di dalamnya banyak hewan peliharaan karena aku suka melihara hewan. Ada kelinci, kucing, ikan hias di akuarium, burung, hamster, dan hewan peliharaan lainnya. Sayang seribu sayang kini aku tahu kalau Andha dilarang bersentuhan dengan bulu-buluan, kayak bulu kucing dan kelinci. Padahal kalau dia aku ajak ke pasar Splindid (pasar hewan di Malang), dia begitu senang sekali melihat kucing, kelinci, dan hamster yang lucu-lucu. Kasihan dia, hanya bisa melihat dan tidak boleh memegang.

Oke, kembali lagi ke hewan yang ingin aku pelihara di dalam rumah idamanku. Sebenarnya aku waktu kecil sangat menginginkan bisa melihara gajah. Dan seiring bertambahnya usia, aku mulai tahu kalau gajah adalah hewan yang dilindungi dan tidak boleh dipelihara perorangan tanpa ijin dari pemerintah. Betapa malang nasibku mengetahui gajah hewan yang dilindungi.

Biar lebih ringkas, berikut ini daftar hewan peliharaan yang ingin aku pelihara :
-Kucing=Kasihan Andha kalau gak sengaja bersentuhan dengan bulu.
-Kelinci=Sama dengan di atas.
-Hamster=Sama dengan di atas.
-Monyet=Hewan yang dilindungi.
-Gajah=sama dengan di atas.
-Burung=Mungkin.
-Ikan=mungkin.
-Kura-kura=mungkin.
-Ular=Tidak berani megang.
-Manusia yang lagi membaca=Pikir-pikir dulu.

Ngomong-ngomong ini rumah idaman apa kebun binatang?!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design