Senin, 23 Januari 2012

Aku Trauma

Setelah beberapa kali aku kecelakaan waktu mengendarai motor, aku sekarang trauma banget kalau dibonceng orang mengendarai motor, apa lagi kalau dibonceng sama orang yang pintar matematika. Mending naik kendaraan umum saja dari pada jantungku copot. Mungkin pembaca bakal menilai aku berlebihan soal takut jantungku copot kalau dibonceng mengendarai motor oleh orang yang pintar matematika, dan mungkin pembaca memang tidak pernah merasakan trauma yang amat teramat dalam. Oke sekarang aku kasih tahu penyebabnya, begini:

Pertama, orang yang pintar matematika itu selalu memperhitungkan kemungkinan menabrak atau tidaknya, ditabrak atau tidaknya, jatuh atau tidaknya, dll. Seharusnya aku nyaman dibonceng orang yang pintar matematika karena keamanannya lebih terjamin. Selama mereka waras, mereka tidak akan memilih kemungkinan yang buruk karena itu bisa mencelakai diri sendiri. Tapi yang bikin jantungku mau copot adalah mereka lebih suka memilih jalan yang hampir tidak aman. Misalnya memilih jalan yang 'hampir menabrak' atau 'hampir jatuh'.

Kedua, orang yang pintar matematika itu pintar memperhitungkan untuk memilih jalan yang hampir tidak aman. Mereka bisa saja kurang 5cm bakal menabrak atau kurang 1cm akan jatuh ke jurang. Mereka memilih jalan yang hampir tidak aman karena sedikit sekali orang yang memilih jalan tersebut dan menghindari berlama-lama di jalan.

Selama trauma ini, sering sekali waktu dibonceng orang yang pintar matematika kalau mereka memilih jalan yang tidak aman aku menggerak-gerakkan diri menghindari arah yang tidak aman (berniat kabur) karena ketakutan. Ada juga yang sampai mengira ban motornya rusak gara-gara waktu berjalan di jalan yang tidak aman merasa motornya tidak bisa dikendalikan, padahal itu karena aku yang bergerak-gerak.

Pesanku untuk orang-orang yang punya penyakit jantung, JANGAN SEKALI-SEKALI MAU ATAU INGIN DI BONCENG ORANG PINTAR MATEMATIKA!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design