Minggu, 26 Juni 2011

GARAM TERANG

Baru kusadari teman sekelompok presentasiku gaya rambutnya sama dengan gaya rambutku, gaya GARAM TERANG (GAya RAMbut TERserah ANGin). Yang kumaksud GARAM TERANG adalah arah rambutnya mengikuti arah angin. Jika angin ke kanan, arah rambut depannya juga ikut ke kanan, dan seperti itu seterusnya. Maklum lah, Kalau mau melawan angin entar malah acak-acakan rambutku. Aku kan gak pernah pakai sisir untuk mengarahkan rambutku.

Lama Gak Posting

+=aku penulis
-=aku pembaca

+waduh, lama aku gak posting
-iya, kemana aja? kuliah kah?
+gak kemana-mana. Kuliah sih emang, tapi gak sefanatik teman-teman yang lain.

Sabtu, 11 Juni 2011

Respon SMS Mama Minta Pulsa

Pasti kalian pernah dapat sms dari mama minta pulsa atau sejenisnya kan? Sms sejenis itu mulai beredar banyak akhir-akhir ini. Yang bikin aku penasaran adalah darimana mereka tahu nomorku. Apa dari konter-konter yang pernah jadi tempatku mengisi ulang pulsa? atau dari teman-temanku?. Tau ah....

Selasa, 07 Juni 2011

Orang Bilang Kamu Perhitungan

    Huh, lama aku gak posting yah? ada yang kangen gak? Haha... Oke deh gak usah kebanyakan basa-basi, yang basa dan basi itu gak enak kok. Mending yang kering dan gurih kayak kerupuk pasti enak. Iya deh, aku bakal serius.

Sabtu, 04 Juni 2011

Entot

Cilik'anku pas aku sek kelas 2 SD. Wulan iku wong tuwoku seneng masak telo, yo kadang dek kokos biasa utowo di gawe gethok. Sebabe makku (mbahku) dodolan telo, telone seng dek dol onok 2, yoiku : koneng lan ungu.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design