Selasa, 31 Mei 2011

Ngutang

    Kamis kemarin sekitar jam 16:30 WIB. Setelah selesai kuliah, aku langsung mengajak Lutvi ke warungnya 'emak' di belakang kampus. Karena sebelum berangkat kuliah jack nitip beliin nasi buat buka+ goreng bakso.

Senin, 23 Mei 2011

Aku lan Kewan

    Dasare aku iki seneng ngerumat kewan, contohne : iwak, manuk, kuro, hamster, pokoke duduk seng nyakotan koyok ulo, macan lan lamok. Wakeh cerito seng teros ke'ilingan sampek saiki. Iki tak ceritakno perbab ae yo?.

Selasa, 17 Mei 2011

Menunggu Hasil UN

    Tanggal 16 Mei 2011, hari ini adalah hari yang menegangkan bagi anak-anak kelas XII SMA, karena hari ini adalah hari pengumuman hasil UN. Hasilnya hanya ada dua yaitu LULUS atau TIDAK LULUS. Tak ada hasil ujian yang menyatakan seorang siswa LULUS BERSYARAT.

Minggu, 15 Mei 2011

Dikerjain Pak Dosen

    Rabu sore 11 Mei 2011. Aku sejak jam 9 pagi sampai jam 17:30 berada di kampus karena jadwal yang penuh. Makan dan sholat di kampus, sebenarnya ingin sih pulang ke kontrakan tapi jadwal kuliahku yang padat memaksaku berada di kampus terus.

Rabu, 11 Mei 2011

Isengi Teman Lama

    Lama tak posting karena lama tak pernah godain orang. Tapi santai saja disini aku akan bercerita kok. Simak yah ceritanya? hari senin, aku ada kuliah jam 14:30. Jadi, ada waktu luang buanyak banget. Terkadang terasa enak tapi terkadang juga terasa membosankan tanpa ada aktifitas kuliah (hehehe...sebenarnya karena tidak ada teman).

Senin, 09 Mei 2011

Dilarang Menggunakan Sandal = Sandalanya di Lepas!

    04 Mei 2011 kira-kira jam 16:34 WIB. Saat itu habis hujan, kuliah yang semula jadwalnya jam 16:00 WIB menjadi molor karena hujan menghamabat mahasiswa dan dosennya berangkat. Tempat kuliah yang seharusnya berada di luar kelas diganti dengan tempat di dalam gedung fakultas karena di luar becek (gak ada ojek yang jualan tahu tek).

Minggu, 08 Mei 2011

Tersesat Mengikuti Orang Sesat

    Kelas 3 MTs, saat mau olahraga. Hari itu tidak jelas mau olah raga diamananya, ada yang bilang di lapangan ini ada juga yang bilang di lapangan itu. Kebo, Tabung, dan aku berjalan menuju lapangan desa di dekat SMP PGRI. Maklum di Yayasan kami hanya ada lapangan voli dan Basket saja. Itupun adanya di depan Universitas.

Kamis, 05 Mei 2011

Miss Univers 80'an

    Apa benar enak ya jika jadi orang terkenal? di sana-sini semua orang mengenalku meskipun aku tak mengenal mereka. Akhir-akhir ini mungkin harapanku menjadi terkenal telah terwujud. Begini awal mula ceritanya :

Rabu, 04 Mei 2011

Apakah Osama bin Laden= Roger (film One Piece)

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Osama Bin Laden telah wafat. Banyak orang di sana-sini ngobrolin beliau. Ada yang kontra dengan beliau juga tidak sedikit yang pro. Nama Osama bin Laden benar-benar besar di dunia ini. Sapa sih yang tidak asing dengan nama beliau?.

Senin, 02 Mei 2011

Cuci Muka Memakai Tinja

    Dikamarku, Ari adalah orang yang sangat berbeda dengan warga kamar F-14 lainnya, karena Ari adalah anak yang paling memperhatikan penampilan. Memakai parfum, minyak rambut, dan banyak lagi asesoris yang dia pakai. Padahal aku saja cuma pakai minyak rambut karena orang tua-ku yang membawakannya ke pondok.

Minggu, 01 Mei 2011

TM != Telur Madu

    Waktu aku baru naik kelas ke kelas 2 MTs. Tahun ajaran baru selalu banyak anak-anak yang mendaftar di PONPES tempat aku mondok. Kamarku menerima 3 santri baru tahun itu. Salah satunya adalah ari tetanggaku.

2+2=???

    Waktu MTs kelas 3. Selama 3 tahun aku sekolah di MTs baru guru fisika kelas 3 ini yang bisa membuat aku dan kawan-kawan paham materi fisika, kalau kelas 1, 2 pelajarannya hanya kayak angin lewat saja. O...iya, aku belum ngasih tahu kalau di MTs siswa dan siswi dibedakan. Di MT kelas siswanya ada 4 dan 5 kelas untuk siswi.
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design