Minggu, 11 Desember 2011

Menulis dan Menulis dan Menulis, BOSAN!!!!

Menulis adalah hal yang sangat membosankan bagiku, tiap mata kuliah selalu mendapat tugas yang intinya menulis. Dari menulis makalah sampai menulis script-script perogram, bahkan semester kemarin ada mata kuliah yang menyuruh menggambar dengan menulis script. Walaupun begitu aku sering tidak 100% benar-benar menulisnya, aku masih sering mengopy atau mengedit hasil tulisan teman. Tapi ada juga sesekali aku menulis sendiri.

Sekarang tidak ada hari yang kulalui tanpa mengetik. Bangun tidur biasanya aku langsung memegang Ha-Pe dan langsung mengetik, entah update status facebook atau cuma sekedar eS-eM-eS. Apalagi kalau aku sedang online, rasanya tidak update status dan komen atau nge-tweet itu serasa makan tanpa lauk.

Pernah aku mencoba satu hari tanpa mengetik eS-eM-eS, tentunya maksudku tidak eS-eM-eS'an dengan Andha karena 99% eS-eM-eS yang kuterima/kukirim selalu untuk Andha. Dan beginilah hasil yang kuterima:

+Pagi:
-Sekitar jam 06 = Yakin hari ini tanpa eS-eM-eS'an dengan Andha.
-Sekitar jam 07 = Mulai merasa kangen dengan Andha.
-Sekitar jam 08 = Keyakinan mulai luntur, mulai ada keinginan eS-eM-eS'an dengan Andha.
-Sekitar jam 09 = Menahan keinginan untuk eS-eM-eS'an dengan Andha.
-Sekitar jam 10 = Sudah tidak kuat menahan, dan memulai eS-eM-eS'an dengan Andha.

+Siang :
-Lancar eS-eM-eS'an dengan Andha.

+Sore :
-Lupa kalau paginya berniat tidak  akan eS-eM-eS'an dengan Andha.

+Malam :
-Menyesali karena gagal melawan godaan eS-eM-eS'an dengan Andha.

Hari itu aku mendapatkan beberapa kesimpulan, yaitu:
-Semakin kuat kita menekan nafsu, nafsu juga akan menekan kita dengan tak kalah kuatnya.
-Aku kecanduan eS-eM-eS'an dengan Andha.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design