Senin, 05 Desember 2011

Menikahi Pria Belum Bekerja

Terlalu sering kumendengar pernyataan "kalau pria menikah tapi belum bekerja nanti istrinya dikasih makan apa? Makan kasih sayang?". Lucunya pernyataan-pernyataan tersebut selalu muncul dari wanita yang belum menikah, belum pernah merasakan jadi istrinya pria yang belum bekerja sudah berani memberi pernyataan seperti itu. Apa mungkin wanita yang seperti ini termasuk wanita matre yang takut nanti kebutuhan materi untuk penampilannya tidak terpenuhi kalau sudah menikah dengan pria belum bekerja.

Kalau memang benar-benar sayang, sang pria tidak akan berdiam saja melihat kebutuhan materi keluarganya tidak terpenuhi. Masak ada pria menyayangi wanita tapi tega membiarkan wanitanya kelaparan?! Dari belahan bumi manapun sang pria tersebut, kalau pria tersebut benar-benar sayang tidak akan pernah dia membiarkan wanita yang dia sayangi kelaparan. Apapun pekerjaan yang ada akan selalu dikerjakan pria tersebut untuk memenuhi kebutuhan istrinya.

Dalam dunia nyata, aku sudah beberapa kali bertemu dengan pria yang  waktu nikah dia belum bekerja. Dan setelah menikah dia giat mencari kerja. Apapun pekerjaan dikerjakan asal bisa menghidupi istrinya.

Sekian dulu dariku, jika ada saran dan kritik hubungi dokter. Dan jika ada wanita tidak terima dengan tulisan ini, mohon untuk segera mengawini pria yang menyayangimu dan tentunya dia belum bekerja. Lalu perhatikan apa yang terjadi!!!.

2 komentar:

tiara widodo mengatakan...

laki2 yang mengatakan perempuan matre hanyalah laki2 yang minder-Mario Teguh

Celenganthropus mengatakan...

yups...

Poskan Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design