Selasa, 15 November 2011

Asal Nama-nama Panggilanku

Karena sebagian orang bertanya-tanya kenapa aku ipanggil bukan nama asliku, sekarang ini aku mau kasi tahu alasannya. Inilah beberapa nama panggilanku an alasannya :

BAGONG
Alasannya kata mamat yang mengasih nama Bagong adalah karena kepalaku besar, tapi APA HUBUNGANNNYA SAMA BAGONG?! perasaan bagong itu perutnya yang besar. Nama ini di kasi oleh mamat diwaktu aku masih kelas 3 SD dan masih berlaku sampai sekarang di kampungku.



CENDET
Alasannya karena aku dulu sering goyang-goyangin kepalaku kayak gayanya Tina toon. Nama ini aku dapat di pondok dari Darul Ulum (Pandan).

BONCEL (Boneka Celengan)
Alasannya aku tak tahu sampai sekarang. Nama ini kudapat di kelas 3 MTs dari Hakiki. Mungkin karena aku imut-imut kayak boneka yah?-gak nyambung-.

CELENG
Alasannya dikarenakan temen-temenku kurang nyaman jika manggil aku dengan panggilan boncel, trus mereka lebih nyaman manggil aku dengan panggilan celeng yang sebenernya potongan dari kata celengan yang kepanjangannya Boncel.

HELM
Alasannya, pada saat itu aku baru masuk kelas di MAN. Rambutku saat itu lumayan panjang. Di saat pelajaran PKn pertemuan awal. Gurunya lagi ngabsen aku, sambil menatapku beliau bertanya ke aku "itu helm apa rambut?", "Helm pak" jawabku becanda. Pertamanya cuma guru itu saja yang manggil aku helm. Ealah... ternyata teman-teman juga ikut manggil gitu, dan sampai sekarang aku jadi dipanggil gitu sama teman-temanku.

CELENGANTHROPUS
Celeng=babi anthropus=manusia, jadi celenganthropus berarti Babi Ngepet. Nama ini aku ciptakan sendiri, dan aku selalu buat user di web apapun pake nama ini. Ya, begitulah caraku mempublikasikannya. Bagiku ngepet itu adalah budaya bangsa yang harus dilestarikan jika menguntungkanku hehehe....

UBLEX
Alasannya karena namaku sesungguhnya berarti lampu, terus pas pelajaran bahasa asing di kampus ada anak yang ngejek "namamu lampu itu terlalu bagus, mending ublex aja". Akhirnya sampai sekarang sebagian besar anak yang waktu itu sekelas denganku memanggilku dengan nama ublex.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design