Kamis, 27 Oktober 2011

Hari Blogger Nasional

Seperti judul di atas, hari ini adalah hari Blogger nasional. Kamu tidak tau ya? coba tanya ke adik google yang imut itu. Aku juga baru tau hari ini, dan baru sadar kalau ada hari blogger nasional. Hahahaha... sudah lama ngeblog (dari tahun 2007 tapi gak konsisten) tapi tidak tahu hari blogger nasional. SUNGGUH TERLALU....

Daripada bingung mau nulis apa, aku mau mengucapkan SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL kepada para blogger semua tanpa pandang bulu, karena bulu belum tentu membuktikan semangat ngblog (ngomong apa sih?. Sampai detik ini, alhamdulillah postingan blog ini sudah mencapai 123.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design