Kamis, 29 September 2011

Urusan Tekad

    Di dalam kamar mandi kosan. Kutatap dinding didepanku tapi pikiran tidak mendapatkan apa yang kutatap melainkan yang tertangkap adalah tempat di ujung bagian bumi yang tidak aku ketahui.

    Beberapa menit aku tetap seperti itu. Sesekali mataku melotot, sesekali mataku layu. Kadang aku mau nekad, kadang aku takut. Mungkin inilah yang disebut pertempuran pikiran. Kadang milih bertindak A, kadang memilih bertindak B.

    Setelah lama di kamar mandi, aku akhirnya berpikir "Aku sudah disini, dan aku kesini karena sudah niat! TAK PERLU RAGU LAGI!!". Pikiranku sungguh gelap, tak ada yang bisa kupikirkan lagi. Tekadku sudah bulat rapat tak bisa direnggangkan lagi.

    Dengan meminta maaf pada diri sendiri karena akan melakukan kesalahan yang fatal. Kupegang barang yang ada di depanku, kucelupkan ke air, dan mandi pagi deh......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design