Sabtu, 10 September 2011

Tawuran

    Kemarin gak sengaja aku nonton berita tawuran di salah satu stasiun TV swasta. Miris melihatnya, tapi andai aku ada disana, aku juga gak yakin bakal gak ikut tawuran. Soalnya (kapan ada jawabannya?), aku kan mudah terbawa suasana. 

    Sempat terlintas berpikiran mungkin lebih baik anak-anak yang ikut tawuran direkrut TNI saja. Biar cara tempur mereka tak asal-asalan dan juga pertempuran mereka bakal dihargai oleh masyarakat karena mereka mau bertempur untuk membela Nusantara. Tapi, kalau mereka malah tawuran antar kelompok gimana? entah waktu jadi anggota TNI atau waktu masih pendidikan. Wah....kalau begitu gak pakai direkrut jadi anggota TNI deh. :D

    Cuma saran buat yang suka tawuran, daripada tawuran beneran mending tawuran mainan saja. Tawuran mainan biasanya dilakuin anak-anak desa seperti saya, tempatnya di sawah yang belum ditanami atau di lapangan.Cara tawurannya dengan saling lempar tanah liat yang di padetin pakai tanah, kayak perang salju yang di film-film, hanya saja senjatanya disini pakai tanah bukan pakai salju.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design