Sabtu, 24 September 2011

Bimbang

    Suara dari sound laptopku memutar lagu-lagu akustik dari beberapa musisi Indonesia. Bukan sok mau meresapi hidup, tapi memang musik akustik memaksa diriku mereview kembali semua paragraf-paragraf kehidupan-ku.

    Kesimpulannya masih seperti waktu usiaku 7 tahun dahulu, aku masih tak kuat menahan nafsu-nafsu duniaku. Diwaktu-waktu seperti ini aku selalu berpikir untuk tak melanjutkan hidup saja. Karena semakin aku lama hidup, semakin banyak juga dosa-dosa yang kuperbuat. Memang selalu ada niat tuk sepenuhnya mendekatkan diri kepadaNya. Tapi segala yang kusiapkan saat ini selalu gugur ketika berhadapan dengan dunia nyata. Maka dari itu, aku ingin meninggalkan ladang dosa bagiku ini.

    Tapi, kuingat samar-samar kata ustad "Jika anda ingin mati, berpasrahlah pada yang kuasa". Entah benar atau tidak ingatanku, karena waktu itu aku sudah setengah tidur. Sudah biasa satu jam pertama, aku semangat mengikuti pengajian, satu jam terakhir aku mulai diselimuti rasa ngantuk. Eya kucurikan waktu tidur beberapa menit diwaktu pengajian.

    Dari pengajian tersebut aku selalu melawan keinginan meninggalkan dunia ini. Aku mulai lebih sering perpasrah dengan apa yang terjadi pada diriku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design