Sabtu, 24 September 2011

Belajar Mengendalikan Emosi

 - = Celenganthropus suka baca
+ = Celenganthropus suka nulis

-boleh nanya gak?
+nanya aja.
-kenapa setelah vakum ngeblog, postingan anda tidak menggairahkan?
+hahaha....lagi pengen nulis tulisan gak bergairah.
-apa ada hubungannya dengan kehidupan nyata anda?
+anda ini gimana sih? seluruh postingan yang ada di dalam kategori "cerita" itu adalah kisah nyata saya. Emang ada beberapa tambahan sedikit di dalam cerita tersebut.
-ooo....
+loh baru tau ta?
-iya.
+ealah, kirain semua pembaca sudah tau tentang hal tersebut.
-ngomong-ngomong dulu vakum ngeblog kenapa?
+jujur aku dari lebaran kemarin ingin nulis, tapi belum ada hal yang pantas kutulis. Dan akhir-akhir ini tiap hari aku belajar mengendalikan emosiku.
-mengendalikan emosi?!
+iya.
-kalau boleh tau, bagaimana cara anda belajarnya?
+main game Anggry Birds,
-loh!!, kok bisa?
+kan kalau mainnya aku gak berhasil, rasanya ingin marah. Maka dari itu, aku main game tersebut biar aku bisa mengendalikan emosiku. Tidak marah walau gak berhasil.
-ooo....
+ooo... dan ooo... dari tadi yang sering kau ucapkan.
-gak boleh?!
+GAK BOLEH!!!! Aku jawab capek-capek. Eh, cuma ditanggapi ooo...
-ngajak berantem ta?
+Ayuk!!!

    Karena alasan tidak terpuji maka ceritanya di sensor. Mohon maaf jika mengganggu kenyamanan anda membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design