Selasa, 27 September 2011

Aku vs Alien

    Pagi ini, aku ada jadwal kuliah 'Kecerdasan Buatan'. Kecerdasan buatan bukanlah pelajaran di mana kita membikin orang yang sebelumnya tidak cerdas menjadi cerdas. Tapi, mungkin saja sih..., asal otaknya mau diganti mesin. :D

    Dikelas aku duduk di barisan nomor dua dari belakang, di samping-ku ada Irvan. Hem......jadi ingat nama guru fisika di MAN dahulu, apa jangan-jangan pak irvan sekarang menyamar jadi mahasiswa?! atau lagi memata-matai siswa-nya yang sekarang kuliah?! ah....,ngaco nih.

    Dosen-nya telat beberapa menit, seperti biasa. Saat irvan hening aku berisiatif menyobek keheningannya.

"Van, tadi malem aku membunuh alien"
"Hahaha...."tawa Irvan yang tak percaya.
"ini buktinya" sambil kutunjukkan ujung jari-jariku yang bewarnah hitam karena semalam menyemir rambutnya Jack.
"Hahaha....kamu bisa aja" rupanya irvan masih belum percaya.
"Tadi malam aku diserang alien, karena terdesak aku mengambil apa saja disekitarku. Dan ternyata yang kudapat malah tusuk gigi. Iya mau tak mau kuserang aliennya dengan tusuk gigi hingga mati, ini sisa-siah darahnya" sambil kutunjukkan lagi jariku ke Irvan.
"Hahahah..."tawa irvan semakin kencang.
"Kamu seumur hidup sudah berapa kali membunuh alien?"
"Hahahah....."irvan tertawa lagi. Aku curiga dia lagi kemasukan jin, kok ketawa mulu.
"Kalau aku, iya cuma baru sekali. Tadi malam doang"
"hahaha....."

    Beginilah rasanya jadi orang yang tidak dipercaya. Cerita serius-serius malah tidak dipercaya. Malah ditertawain terus-terusan. Huh.... :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design