Jumat, 30 September 2011

Aku di Nibiru

    Kamu pernah berfikir siapa sebenarnya dirimu? Dahulu sebelum aku membaca tulisan 'Kamu yang sebenarnya adalah kamu disaat sendiri" aku belum faham siapa sebenarnya aku. Sebelum mengenal buku, aku bepikir aku adalah alien.

       

    09 Oktober 1990 terjadi pertepuran hebat antar pelanet di luar bumi. Sealien (mirip kayak seorang) ratu berencana kabur dari planetnya yang sudah terpojokkan dengan membawa 3 anak. Celenganthropos, Celenganthropis, dan Celenganthropus adalah nama anak-anak sang ratu.

    Di saat perjalanan kabur, pasukan misuh, eh musuh mengetahui ada pesawat yang keluar dari kerajaan. Maka pesawat sang ratu pun dikejar kejar musuh. Pesawat Ratu di tembaki, tapi , pilot pesawat ratu terlalu hebat untuk menghindar. Jadi, tak ada satupun goresan karena tembakan musuh. Saat senang karena tidak ada peluru yang menggores, pilot lupa daratan, tidak fokus dengan didepannya. "BRUAK...." pesawat sang ratu menabrak meteor yang sedang joging. Pesawat hancur berkeping-keping.

    Ratu dan anak-anaknya terlempar ke planet yang berbeda-beda di sekitar tempat kecelakaan. Celenganthropus jatuh ke planet Nibiru (ini biru) yang konon penduduknya adalah lendir-lendir yang bisa berubah bentuk apa saja.

    11 Oktober 1990 di planet Nibiru. Seorang abdi dalem kerajaan planet Nibiru menemukan Celenganthropus di samping kerajaan. Si abdi dalem pun melaporkan ke sang raja. Sang raja heran dengan bentuk tubuh Celenganthropus yang tak pernah ia ketahui, di sentuhnya tangan, kaki, leher, kepala, dan bagian tubuh lainnya milik Celenganthropus. Raja kagum dengan Celenganthropus mempunyai jemari yang bisa buat megang, yang tangannya bisa di tekuk, dll.

    Hari itu sang raja mengenalkan Celenganthropus yang belum siuman dari jatuhya ke seluruh warga Nibiru lewat semua media yang ada, dan mengumumkan hari itu adalah hari kelahiran Celenganthropus yang sebenar sudah berusia 3 bulanan, dan juga sang raja memerintahkan seluruh warganya merubah bentuk tubuh menjadi seperti Celenganthropus karena sang raja mengagumi bentuk tubuh Celenganthropus. Mulai hari itu Celenganthropus diasuh abdi dalem yang menemukannya.

    Bagi yang tidak menurut berubah bentuk tubuh seperti Celenganthropus akan ditembak pakai senjata AF-Guns yang dikenal sebagai senjata sangat 'SADIS' untuk membunuh.

       

    Begitulah anggapanku dahulu tentang siapa sebenarnya diriku ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design