Senin, 04 Juli 2011

Tragedi Saat Belanja

Seperti biasa kalau punya nomor HP baru, aku selalu SMS godain teman-temanku. Setiap di tanya siapa diriku, aku selalu menjawab aku Flying Dutchman dan selalu kusisipkan kalimat "aku muda marah dan berbahaya". Ada juga yang nanya kabar Patrick atau Sponge Bob. Tapi, juga ada yang penasaran banget, sampe marah-marah  lewat SMS.

Untuk orang yang marah, aku bakal terus teror dia. Ada perasaan senang tersendiri bisa bikin orang marah (padahal diriku gak seneng dibikin marah). Sekitar 3 hari aku teror dia terus-menerus, dan selama 3 hari itu juga saku dimarah-marahin terus.

Hari ke 4 meneror. Pagi-pagi ibu sudah mengingatkan hari ini aku ada jadwal untuk belanja keperluan toko. Aku berencana sebelum belanja aku mau ke warnet dulu, mau donlot software dan video klip.

Jam 9an aku berangkat ke Bangil, aku langsung ke warnet yang dulu waktu masih sekolah sering aku kunjungi. Saat proses menunggu donlot-an aku buka fesbuk. Aku apdet setatus "aku mudah marah dan berbahaya". Sekitar 45 menit di warnet, donlotanku sudah kelar. Aku langsung cabut saja dari warnet, karena ada tugas belanja.

Aku menuju samping pasar Bangil, tempat belanjanya ada di salah satu ruko yang ada di sekitar pasar. Aku langsung sodorkan catatan pesanan ke kasir. Setelah beberapa menit menunggu HPku bergetar -menandakan ada SMS masuk-. Isi SMSnya cuma dua kata "Flying Dutchman"dari korban terorku, "Apa?!! padahal ini nomorku yang lama, kok bisa dia tahu aku Flying Dutchman? aku kan nerornya pakai nomor baru" pikirku sabil tersenyum. Aku balas dengan ketawa saja "hahaha...".

"HOE!!! MAS, ITULOH DI TANYAIN KASIRNYA, MALAH SENYAM-SENYUM SEDIRI" teriak orang disampingku (mungkin lagi kesal sama aku). Rupanya Kasir dari tadi memanggilku, tapi aku hanya senyam-senyum sendiri terlalu fokus membaca SMS. Semua orang di toko tersebut pada ngelihatin diriku, sambil menahan ketawa Kasir bertanya "Yang merk X gak ada, diganti dengan merk Y aja ya?", "iya deh" jawabku sambil menahan malu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design