Sabtu, 02 Juli 2011

DELLima sakit

Pagi jam 5.30 aku berangkat ke caffe wifi Zaisya, mau wifi-an. Rencana awal mau download beberapa software dan E-Book Novel, karena E-Book novel-novelku sudah pernah kubaca semuah, meski sebagian besar sudah lupa ceritanya.

Setelah sampe di Zaisya aku langsung ke kasir buat mesan STMJ dan password wifi. Setelah membayar dan menerima lembaran kertas berisi username+password aku langsung mencari tempat duduk yang kosong. Aku menemukan tempat duduk di sudut deket sama kulkas.

Aku keluarkan laptopku dari tas, kunyalakan. Kucoba menyambungkan laptopku dengan wifi yang ada, tapi gagal. KAGET AKU!! "kemarin pas ujian open laptop masih bisa buat wifi-an kenapa sekarang kok gagal???"pertanyaan dikepalaku. Aku coba dan coba terus, dari mencoba biasa sampe menggunakan System Restore tetap saja tidak bisa. "Waduh, jangan-jangan ini karena tadi malam aku scan pake anti virus!"

Bosan kebingungan dengan wifi DELLima yang lagi sakit, aku mencoba menulis. Dan ini hasil tulisanku waktu itu :


tak ada harapan lagi...
aku hanya bisa menyesali
menyendiri ditelan sepi

kesempatan sudah melayang dengan hampa
dan takkan kembali lagi
walau sampai aku binasah

Tuhan tidak pernah salah
ini salahku yang mengabaikan kesempatan


Setelah nulis, tiba-tiba (sakit dong?) aku melihat Rijaal turun dari lantai 2 menuju keluar Zaisya. Tidak lama setelah itu rijal kembali lagi dan menghampiri diriku. setelah berkomat-kamit bersamaku akhirnya Rijaal mau pindah ke lantai sat, benar saja sehabi itu rijal langsung ke lantai 2 tuk mengambil laptopnya dan turun lagi. Setelah komat-kamit lagi bersamaku rijaal tidur di sebalahku dan laptopnya kupakai buat online. Dan sampai akhir di Zaisyah Celenganthropus hidup bahagia selama di Zaisyah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design