Sabtu, 11 Juni 2011

Respon SMS Mama Minta Pulsa

Pasti kalian pernah dapat sms dari mama minta pulsa atau sejenisnya kan? Sms sejenis itu mulai beredar banyak akhir-akhir ini. Yang bikin aku penasaran adalah darimana mereka tahu nomorku. Apa dari konter-konter yang pernah jadi tempatku mengisi ulang pulsa? atau dari teman-temanku?. Tau ah....

    Apa respon kalian ketika dapat sms tersebut?. Kalau aku biasanya kukirim balik dengan mengganti nomorku yaang menjadi target pengiriman pulsa. Tapi respon adikku beda lagi, pengen tahu? yuk simak cerita berikut ini.

    Kemarin waktu dirumah aku kan biasa main game di hp-ny adik. Tapi, seperti biasa aku tak pernah melebihi poinnya adik. Aku mulai jadi malas main game. Iseng-iseng aku lihat kotak masuknya ternyata hanya ada beberapa sms, dan 1 smsnya dari nomor yang tidak ada di kontak. Setelah aku cek ternyata dari ibu minta pulsa. "huh.....perasaaan nomornya adik hanya diketahui keluarga dan beberapa temannya doang"pikirku.

    Setelah liat kotak masuknya, aku lihat berita terkirim. Ternyata hanya ada satu sms terkirim yaitu ke nomor ibu minta pulsa. Karena aku penasaran dengan respon adikku dapat sms seperti itu, aku buka sms-nya.

"Aku tidak punya ibu pembohong seperti kamu!"

    Aku senyam senyum sendiri membacanya. Ternyata adik jengkel banget dapat sms itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design